welcome

Writing is my favorite way to express everything.

So writing is one of the most important thing to do in my life.


Enjoy.

Friday, April 29, 2011

post yang gak pantes dijudulin

gue galau lagi. padahal sejam yang lalu engga. sejam yang lalu gue niat mau posting tentang outcast. trus gak jadi. gue galau. galau banget. sedih. knp sih? kok lo gitu bgt sama gue? kalo emang kayak gitu trus kenapa? terus gue salah?

atau emang gue yang salah? emang gue yang terkutuk? gue yang ngerusak? gue yang jahat? gue yang gak tau diri? gue yang sembarangan? gue yang tukang rebut? gue yang main api?

GUE?!

gue tuh tadinya laper banget, gue mau makan, tapi setelah baca gituan, persetan lah sama apa yang gue rasain. sekarang gue gak napsu apa apa. gue sedih. banget. gue ngerasa bersalah. gue mau minta maaf, tapi gue gak sudi. se nggak sudi lo ke gue.

entah lo sengaja atau engga, tapi lo berhasil bikin gue sedih, salah, sakit hati. lo jahat. tapi gue ngerasa lebih jahat. gue rasa lo jahat banget. tapi gue ngerasa gue jauh lebih jahat.

gue gak ngerti mau lo tuh apa sih? (dan actually mau gue apa sih?) apa sih masalahnya? coba lo liat lagi, apa jangan jangan lo sendiri yang ngerusak hubungan lo...

who knows?