welcome

Writing is my favorite way to express everything.

So writing is one of the most important thing to do in my life.


Enjoy.

Saturday, March 17, 2012

setelah sekian lama

udah LAMAAAAAA sekali sejak post terakhir sampe sekarang. gue juga gak tau kenapa gue lama gak ngepost tapi gue kangen nulis nulis sesuatu di sini. gak tau kenapa tapi tiap mau nulis ada aja halangannya. kalo kali ini gue ngerasa punggung gue yang kanan sakit banget gatau kenapa :(

banyaaaak banget hal yang mau gue ceritain. mulai dari kepengurusan gue di askra sama di carve, perjuangan bersama 13 prajurit dan 3 teletabis, proker pertama askra merangkap proker pertama gue, TO, nereid, study tour ke bali lombok....

.... kisah gue sama ma'bebi bala bala (masih langgeng ya :'D)

mungkin kapan kapan.

eh, postingan terakhir gue sebulan setelah pelantikan askra. and i'm about busy making LDKS buat capsis. waktu bener bener gak terasa kan.

dafuq.

gue udah mau kelas 12....

:D nikmatin aja lah.

k. mungkin lain kali gue cerita tentang sesuatu yang agak panjangan.