welcome

Writing is my favorite way to express everything.

So writing is one of the most important thing to do in my life.


Enjoy.

Monday, June 27, 2011

sleepover party NITROGEN ^ ^

er...yeahh mau cerita sedikit (pasti ujung ujungnya banyak) tentang SLEEPOVER PARTY nya nitrogen *hugshugshugs*

setahun tuh gak lama men, apalagi buat kelas 10. bisa dibilang kelas gue kompak (banget parah) dan kondusif (demi apapun) dan masa berlakunya udah abis, udah setaun, udah mau pisah kelas. ipa, ips. jadi 'tembok' antara alya ines, pray marvi, faiz maul :''''''

yaudah galaunya ntar aja, mau cerita tentang acaranya.
awalnya kan mau bikin acara di lembang tuh usulannya ipoh, tapi setelah dicek cek cek jatohnya jadi mahal dan banyak yang gaboleh. yaudah ke villanya sasya di cibodas, mau sekalian safari night. eh tetep aja kalo jauh jauh pada gak boleh. yaaaaaaaa daripada banyak yang nggak ikut, mendingan ngga usah jauh jauh yang penting ikut semua. ujung ujungnya di rumah sasya di duren sawit. nggak penting tempatnya, yang penting kebersamaannya :')

jadi gue yang nyusun acara. trus gue bilang berangkatnya jam 9, ngumpul jam 8. eh jam 10an baru berangkat. gue nebeng mobilnya tomo (puti terlalu keren untuk disebut sebagai yang punya mobil) mobil baru tuh fortuner putih. inget banget pas hari seninnya pulang praLD gue nebeng kan, dan....plastik joknya belom dibuka -_-
nyampe sana udah kayak mau pulang kampung bareng deh hahah tapi teteeeeep yang namanya nitrogen pasti rusuh rusuh nggak jelas. di rumah sasya ada kukang (yang bisa dipake buat ganti safari night) yang kerjaannya kalo siang tidur melulu nggak pernah bangun. dan pada saat itulah pertama kalinya si kukang bangun, ngeliatin anak anak yang balik ngeliatin dia dengan kagum dan muka oh-so-bet-unyu-nih-monyet sementara si kukang sendiri ngeliatin dengan muka monang.
sampe jam 12 rencananya adaptasi (baca: acara bebas) nah anak anak cowok langsung ngebajak tipi buat maen ps, sementara gue langsung ke lantai atas ngambil miiko nya sasya, trus duduk di tempat duduk gantung di pojok halaman belakang, yang berhadapan langsung dengan kolam renang.
nggak lama pray sama yono main bulu tangkis di pinggir kolam. yang satu di ujung sana, satu di ujung sini, jadi koknya terbang terbang di atas kolam. terlalu kreatif emang. ada lagi yang pada nggratak ke basement nyoba nyoba alat gym -..- autis parah.
trus tau tau puti dateng kan, maen maen di kolam, dan tau tau si rajiv nyeburin dia. orang paling pertama nyebur di rumah sasya. gue ketawa ketawa bahagia ngeliatnya sambil tepuk tangan kayak autis.
trus puti bangung dan meluk meluk maul sambil ngegeret dia ke pinggir kolam. dapet korban kedua. mereka trus bangun dan ngejar rajiv. korban ketiga. tau tau si puti narin narik tangan gue kan, saking paniknya gue tereak tereak sambil meluk meluk cacan. trus ines teriak dari ujung dalem rumah "putiiiiiiiii jangaaaaaaaaaaaaaaaan!!!" trus putinya nurut. oke lega nggak jadi basah. tau tau ines nongol bawa kamera "nah sekarang baru ceburin, put." hayaaaaaaaa yaudah deh basah. tapi foto pas gue nyebur berdua puti (kiri) lucu deh trus gue jadiin avatar twitter. kenapa fotonya bagus? karena yang motret ines. coba yang motret gue pasti ngeblur. lagian kalo yang motret gue, lalu yang dipotret siapa?
jelek banget itu mana lagi pake baju putih, nyeplak deh. trus dengan sedihnya aku minta tolong ines ambilin handuk di tas.
tuh kan basah berdua -_- eh liat deh dia lebih putih daripada gue HAHAHA *oke gue emang item*

trus gak lama pray nyebur, ya pada nyebur lah pokoknya, eh trus pray naek dan diem aja. kirain kenapa kan taunya dia gak enak badan. trus sama anak anak cowok dia dikerokin-_- sumpah masih mau ngakak.

nah abis itu rencananya kan mau turnamen capsa, cuma anak anaknya udah pada mager kan tuh udah gitu mas ketua acara (pray) juga lagi sakit dan dia tidur. yaudah gak jadi, jadinya pada nonton film entah apa, yang udah basah ya nyebur lagi. trus sekitar jam 3an baca angket. gue dapet angket terfrontal, tercurhat, trus terbandar (kartu), apa lagi gitu lupa, trus best chairmate, dan ini yang paling gak gue sangka buahahahahah

sorean lagi tukeran kado kan, nah berhubung anaknya barbar dan gak sabaran, jadi mereka ngabil kado dengan cara mereka sendiri. padahal awalnya mau pake idenya beler tuh dimasukkin kantong plastik trus dicemplungin ke kolam. gue dapet hadiahnya yono, jam mickey mouse warna pink bentuk apel. oke itu unyu banget. kalo gue sendiri ngasih bingkai foto yang diisi foto nitrogen yang udah gue edit. yang beruntung mendapatkan hadiah gue adalah brian. biarpun dia diem diem aja tapi gue yakin dia pas-ti seneng dapet hadiah itu *pedegila
trus setelah itu acara yang paling ditunggu tunggu... jengjengjengjeng.... NYEBURIN MAS BIMA! *ba dum tss
ya serius ini anak anak pada rame rame nyeburin makhluk paling autis seantero nitrogen. nggak nggak kita bukannya jahat, tapi kita perhatian sama bimanya :3

jelek ya fotonya? haha iya soalnya gue yang motret :|

dah maleman dikit kita masuk ke acara barbeque. dengan begonya pada keasikan barbeque semua, sambil nonton spongebob, dan ngga ada yang motret. mayan barbeque nya di pinggir kolam kan, jadi kalo panggangannya kebakaran bisa langsung ditendang ke dalem kolam mihihi. nggak sya becanda. bbq nya cuma jagung, sosis, bakso, sama kentang. tapi ternyata bbq itu capek ya udah lama lama jongkok sambil ngipas ngipas taunya porsinya dikit, yaudah lah mau dikata apa lagi? pas udahan bbq gue masuk kan ke dalem rumah eh ternyata ada pizza xixi yaudah mayanlaaaaaaaah makasih sasya mwahhh

habis bbq kita ada acara tanda tangan kaos, jadi disuruh pada bawa kaos putih lalu ditanda tanganin anak sekelas. karena giting dan bete nungguin sepidol (dan gue saat itu nggak tau sepidol gue di tangan siapa), jadi gue sama pergi ke luar, duduk di lantai yang penuh bercak bercak saos abis bbq an, trus dia gue ajarin main capsa. kasian dia nggak bisa main game wajib anak sekelas.

nggak lama si cacan keluar kan, trus mesem mesem nggak jelas. yaudah gue bilang "can bantuin gue ngajarin orang ini main capsa."

trus beberapa saat kemudian udah kan sepi. sebenernya jadwalnya mau ada acara curhat curhatan, cuma anak anaknya pada mager, dan udah pewe di depan tv mau nonton horror. makin betah dong gue sama puti di luar lantaran kita berdua alergi (baca: takut) kalo disuruh nonton horror. cacan juga katanya males di dalem yaudah dia jb bareng kita. trus bima dateng (gara gara gue panggil) gue tanya "lo mau nonton?" "ngga terlalu" "yaudah lo bareng kita aje bim" "oke"


trus brenda dateng bawa kue. dia bilang "cie lagi double date nihye" beeeh yakali. trus pray dateng bawa sarung "eh gue tunggu di sini ya gue mau nakut nakutin anak anak ntar kalo udah bagian serem" yaudah untuk sekitar dua puluh menit kita maen samhong bareng bareng ^ ^ pray jadi bandarnya. trus tau tau mati lampu untuk sekitar setengah menit, dan brenda refleks meluk tangannya puti ¬_¬

pray bangun, make sarung dan dengan muka bandel ngedeketin jendela kaca tempat anak anak nonton, trus teriak ngagetin kenceng kenceng "BUWAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!" dan...krik krik. sontak anak anak pinggiran kolam pada ketawa ngakak ngeliat becandaan gagalnya pray. ternyata yang ngeliat cuman imam, dan dengan muka datar dia nanya "lah lu ngapa pray?"

dahkan untuk sekian lama brenda sama pray pegih, sisa berempat. trus kita berempat ngobrol ngobrol nggak jelas, curhat curhatan, ngomongin taskun, blah blah blah. nah udah jam setengah 12an kalo nggak salah akhirnya kita masuk, dan ikut nonton. trus gue ngantuk jam 1an, dan bareng jaja ke lantai 3 mau tidur, gelar tiker bambu. seketika gue nyenyak di sana. jam setengah 2an gue kebangun, dan ngeh bahwa....gue sendirian di situ. sial. gue langsung t
urun ke lantai dua, dan yang namanya gue enggak bisa nyante biar kata baru bangun tidur belom nyatu nyawanya tetep aja turun tangga jedak jeduk kan. trus ternyata masih pada nonton (buset) tapi ad
a juga yang maen capsa. yaudah gue duduk aja di depan mereka, nonton dalam diam saking udah ngantuk. trus tau tau pray dateng bawa gitar, trus main gitar. nggak ngerti gimana kronologisnya, pokoknya tau tau gue udah tiduran di depan pray yang lagi main gitar. trus dingin, gue bilang "pray pinjem sarung lo dong" dia lepas sarung dan ternyata dia cuma pake hotpants. buh. yaudalaya gue pake kan tu sarung, trus gue tiduran berdua berbagi bantal sama ines (noh kan ujung ujungnya juga gue sama dia dia lagi) dengerin pray main gitar, ngobrolin permainan gitar sama imam, dan gue ketiduran, diiringi bunyi gitarnya pray yang berdenting denting enak (agak lebay dikit)
paginya, gue k
ebangun karena ada cahaya di muka gue, ternyata mei sama jelly mau motret gue. jahat. tapi guenya udah bangun duluan :p dah kita sarapan, berenang renang lagi (gue enggak, baju abis) wah sayang banget gue nggak ikutan berenang padahal keliatannya asik banget ya parah, main bola gitu. tapi tau tau gue kedinginan, cacan tadinya mau minjemin gue baju, tapi katanya jangan deh besok masih ada praLD ntar sakit. dia spegang badan gue katanya anget. yaudah gue tidur bentar, sekitar sejam setengah jam kan. bangun lagi ternyata si puti tidur (semaleman ngga tidur, malah nonton film sama anak anak koplak) tapi yang laen lagi pada berenang asik asikan. gue akhirnya memutuskan untuk jadi juru poto.

yaudalaya segini aja ceritanya udah capek ngoceh melulu -_- huf. hope we'll get another chance to do some quality time together guys. luv you sooooooo much mwaaaaah.