Monday, June 27, 2011

galau (lagi)

HALOOOOOOOOOOOOH long time no post uwaaaaaa lo semua harus tau belakangan ini gue sibuk. SIBUK. yap sibuk beneran. serius. bukan sok sibuk.

jadi gue kan sebagai salah satu calon anggota CARVEDIUM 11, gue pastinya akan menempuh final test yang namanya LD. pelantikannya gidude, di gunung salak, dan itu...2 hari lagi. *tarik nafas dalam dalam, keluarkan perlahan*
seminggu belakangan ini, gue sibuk praLD. sumpah ini gue ngerasain banget yang namanya nyesek. dari 13 orang, jadi 8 orang pas latihan intensif. menyurut jadi tinggal 6. dan di detik detik terakhir, mereka keluar. sign out. tinggal 5. DI DETIK PALING TERAKHIR, 1 KELUAR. tinggal 4. alya cacan nabila mine. semua pergi. gerra pergi. abe pergi. ninda irin izzu pergi. semua aja pergi. we've been trough this long :'(

masalah ini bikin gue galau dan selalu mau nangis selama berhari hari.
pernah juga gue kepikiran buat keluar. ditambah gue capek sama semua latihannya, semua tekanannya. capek kehilangan. jujur fisik gue belom nyerah. gue masih bisa nge-push lagi.
cuma gue udah ngerasa 'capek'.
ditengah-tengah ke-hampirputusasa-an gue ini, selalu ada aja yang bisa ngasih semangat. even dia bukan anak carve. even dia ngga ikut berjuang bersama gue dan yang lainnya. dia cuma bilang "udah sejauh ini al, kamu ngga mungkin bisa berenti gitu aja" dengan kalimat begitu, tau tau semuanya balik lagi ke kepala. gimana kakak kakak c10 berharap penuh sama kami. gimana mereka nyemangatin kami. gimana mereka kecewa kalo gue (dan yang lainnya) mundur gitu aja. gimana tahun kemarin mereka ngerasain apa yang kami rasain...
dan mereka ngga nyerah.

kalo gue nyerah, alya=cupu=pengecut=ngga punya motivasi

dan di malam itu juga, di kamar gue yang unyu, melalui hp gue yang juga unyu, with the person that i love, gue milih untuk nggak menyerah. nggak mau nyerah, ngga bisa nyerah, dan ngga akan nyerah.

biar kata 25rb pulsa ludes (maaf ya :'3) tapi nggak bohong tapi pembicaraan itu bikin gue lega. lumayan lega. gue ngeluarin semuanya, apa yang gue pendem selama ini, apa yang bikin gue ngga bisa nafas lega, gue nangis. trus besoknya mata gue bengkak.

yah gitu lah. gue cuma berharap, ini yang terbaik yang bisa gue kasih buat semuanya :')

No comments:

Post a Comment