welcome

Writing is my favorite way to express everything.

So writing is one of the most important thing to do in my life.


Enjoy.

Tuesday, March 29, 2011

lo-harus-liat-ini

hem heeeee numpang iklaaaaaaaan~~ oke gak iklan juga sih itung-itung ini blog gue. jadi sebelum gue kepanjangan ngomong, gue mau ngasitau acara sekolah gue yang namanya outcast. cekidot dulu lah beberapa fotonya


ini gambar pulaunya. namanya pulau semadaun, adanya di gugusan pulau seribu, di ancol (?) gakdeng.





nah ini dermaganya. kalo mo berenang, loncat aja dari situ ke laut, wah itu bisa terekam sebagai salah satu momen bahagia seumur idup~



trus bawahnya ada sunset :)






































trus di bawah ini ada gambaran pantainya. yang udah rada gelap itu udah sore, jadi surem surem gimana gitu, tapi tetep cakep sih :D gambarnya rada-rada gak urut gitu ya -_- tau gue bingung gimana mindahinnya nih guekan pake blogger (trsknp)













bayangin kalo itu lo sama temen temen lo. unjuh momen banget. tapi kalo lo mau berdua sama pacar lo juga gapapa sih. tapi bikin ngiler. #abaikan













kalo ini sunrise.
















yap, that blue.

biruuuuu banget.

tapi sayang panitia gak nyediain film biru #abaikan #oke #jayus








ini snorkeling. sejujurnya gue belom pernah snorkeling jadi gue gak begitu tau rasanya (udik)

tapi kesan pesan yang gue dapet dari kak dydy dan kak mila itu unyu

"di sana lo bisa ketemu nemo loh, nemo beneran, waaaaaah unyu banget, pengen gue makan!!"



"di sana ikannya unyu unyu, terumbu karangnya juga bagus! gue sampe gak tega lagi makan ikan!"



hem oke itu dua komentar yang bertolak belakang.

















nah ini ada taneman taneman aneh gitu tapi entah kenapa menurut gue ini cakep. ini bakau bukan sih? yah
apapun itulah































































ini yang ada gambar orangnya itu pas sunset, kalo yang di bawahnya gue gak tau ini apa tapi demi apapun itu keren banget.

























nah ya sampe saat ini itu aja dulu deh fotonya. gue masih punya banyak sebenernya, tapi keriting nih masukkinnya -_- bahkan ada fotonya pak erlan sama pak karya lagi main main di laut dengan bahagianya gitu. tapi gue masih galau mau gue masukkin apa engga #abaikan

yang suka hunting foto, bisa ikutan lah, bisa diliat itu foto-foto kayak gitu.
yang masih punya mental bocah *kayak gue* siap siap aja kambuh kalo ngeliat ginian.

tanggal 9 sama 10 April, nginep semalem. gak usah jauh-jauh ke bali atau lombok kalo mau refreshing. cari yang deket dan murah dulu. cuma 190rebu aja koooooooook (untuk 30 pendaftar pertama) murah itu murah. taun kemaren 200rb yaaaaaaaaa.
udah dapet makan, snorkeling (bisa salaman sama nemo beneran), barbeque, ngelepasin penyu, nanem bakau, mainan outbond apa apa gitu yang namanya treasure hunt (berburu harta karun gitu kayak dora), safety gak diragukan, trus ada guru pembimbing yang ikutan, tidur di tenda setenda ber5, malem-malem ada yang patroli jagain keadaan (sebut saja namanya TeEm) , dan, yang paling spesial adalah ada gue *bubar*

so, Where are your footsteps going to?


OUTCAST 2011


JEJAKKAN KAKIMU DI PULAU BERIBU PETUALANGAN :)


nb: pendaftaran akan terus dibuka sampai tanggal 5 april, technical meeting tanggal 6. gak usah bingung mau daftar ke mana. selama itu anak carve atau osis (atau merangkap) siap untuk jadi tempat pendaftaran

Saturday, March 26, 2011

sebut saja.... wangi~

eh taugak masa gue labil. iya labiiiiiiiil banget. kan tau kan gue deket sama si (sebut saja) wangi mana pas ketemu gue frontal gitu sama dia. tapiiiiiiiiiiiii......

sejujurnya gue gak pernah yakin sama dia. yang ada di pikiran gue adalah gue-suka-sama-dia-buat-fun-ajah. gue gak pengen serius mendalami sama dia.

emang kadang kadang gue kangen banget sama (cara) dia (nabok gue), kangen sama semuanya deh. trus gue suka ngeliatin, apalagi kalo lagi tidur, trus gue tau tau bilang "ah unyu banget kayak kucing kelindes truk" (?) oke salah itu, kalo unyunya gitu adalah unyunya lulu.
fokus.

nah ya gitu deeeeeh initinya gue sama sekali gak yakin. kalopun jadi, gak bakalan lama. gue batu, dia juga batu, gak akan ada yang mau ngalah. ujung ujungnya pasti kepentok, trus pecah.

dan bodohnyaaaaa gue masih mengharapkan tipe cowok kayak si (sebut saja) ganja. masa iya gak ada lagi yang macem itu? :'< kalo gitu gue salah dong pindah dari dia? huuuuu

tapi gak mungkin juga gue balik lagi lah. bisa dipunggungin bertaun taun gue sama lulu sama desti.

nahhhh hem sebenernya kalo sama si wangi juga sih. tapi ya...ya... ah gak tauuuuuuu

pokoknya si wangi gak bakalan jadi sama gue, kalopun jadi, kemungkinan besar gue gak serius sama dia, gue gak yakin bisa jadi klop gitu ... -,,-

udah gitu, gue juga gak yakin dia serius, ntar kalo gue di-php-in gimana (nahloh tebir)

Wednesday, March 23, 2011

dvd oOOo dvd

haloooo kembali dengan alya di siniiii yang lagi kesusahan ngetik dengan 9 jari. oh enggak, enggak, gue gak kayak yang tikungannya ines yang kehilangan jempol, tapi gue kehilangan (fungsi) telunjuk gue (untuk sementara) jadi ceritanya tadi gue bungkus kado kan buat bu mommy, trus gue bikin kupu kupu kupu kupuan dari kertas warna, nah pas gue mau ngebolongin kertasnya, telunjuk gue kebaret dan darahnya ngocor deres. brrrr. gak juga sih. gak lebay gitu. ya pokoknya gue bete lah, udah sakit-sakit telunjuk gue berdarah, eh kupu-kupunya rusak. sia sia pengorbanan telunjuk gue. fyi, bahkan sampe gue buka lagi hansaplasnya, (sekitar dari jam 11 pagi sampe jam 6 sore) ternyata darahnya masih terbersit juga di situ. mayan dalem juga berarti ya.

nah kali ini gue dilema. dilema berat. galau. eh gak juga sih. ini kenapa gue jadi labil kayak guru biologi nf yang mirip agam itu deh -_- ya pokoknya intinya gue dilema mau cerita tentanag ESQ apa pengalaman gue tadi siang. awalnya gue mau cerita tentang pengalaman gue tadi, tapi setelah baca blognya puti tentang ESQ gue juga jadi pengen nulis tentang itu :/

yaudah gue cerita dulu tentang tadi siang. kembali gue ngelayap ke rumah ines (niatnya) buat ngerjain peer. gue sejak sma emang jadi sering ngelayap dan jarang di rumah. itu alami kan? nah nyampe di rumah ines, ada si imam sma brian lagi duduk di emperan rumah ines. gue yang baru dateng ngeliatnya aja kasian. gue tanya kenapa, eh katanya nungguin gue, gak enak kalo mereka masuk cewenya cuma ines sendirian. wah baik banget deh mereka -,- harusnya gue datengnya setengah jam kemudian aja tuh. nah terus masuk deh ke rumah ines, seperti biasa langsung ke lantai atas, berhubung tempat kita kalo gak di garasi ya di lante 2. brian balik ke rumah mau ngambil hvs (padahal di rumah ines ada banyak. batu emang) nah di sana ternyata ines lagi nyetrika. nyetrika buku. oke plis banget.
di sana kita tidur-tiduran dulu, buka fb, dan ngegosip. berhubung imam anak baru, jadi kita beberkan semua sejarah x-3 dari awal sampe akhir. nah pas brian dateng (dari ngambil hvs di rumahnya) kita baru deh mau ngerjain peer bahasa jepang. si imam nulis "oshirase" trus pindah duduk ke depan komputer buka buka fb. godaan bat deh itu. trus idun dateng. trus yono dateng.
nah trus gue juga pindah, bungkus kado buat bu mommy, trus kita bungkus bungkus dan bikin kartu ucapan, dan yang dengan polosnya kita tulis "dari ines, alya, imam, lauqhi, brian, yono, idun" trus abis itu ke kantornya ibu untuk nyerahin kado itu, sekalian minta tolong om bagus ngopiin video wawancara ke komputer. dari kemaren maren emang gak bisa bisa. fyi, om bagus sekaang keadaan kainya sama sama rajiv. bedanya, rajiv karena bumbu rendang, dan om bagus karena main futsal. beberapa menit kemudian gue baru sadar kalo kantor sepi. kata om bagus pada ke bandung. gue kasian tapi oengen ketawa. pasti karena keadaan kakinya jado gak ikut -,- . akhirnya jam setengah 3 kita cabut ke tukang audio di pondok gede. dengan kondisi handycam, kabel data, dan terutama miniDVD (yang pinggirannya diancurin imam) pada saat itu, kita rada rada sangsi bisa apa kagak tuh dikopiin. trus pas nyampe sana keluarlah embak embak mungil yang unyu (dan jutek) (tapi ternyata) (oh ternyata) yang jago banget ngopiin video ke dvd. udah dicoba sama beberapa orang, dan tetep gak bisa, tapi si embak unyu itu bilang "bisa" dengan polosnya. oke tapi mahal sih ya 55 rebu -_-
yah begitulah. intinya pada hari itu kita gak ngerjain peer. ngerjain sih. video ini kan termasuk peer juga kan?

udah dulu ah, ntar yang tentang ESQ kapan kapan aja ngepostnya.

NB: miniDVD dijatohin sama imam, trus karena kaget, pake dia injek dulu ladi dvdnya baru diambil. mental nemu duit banget tuh diinjek dulu baru diambil.

Tuesday, March 22, 2011

belajar di atas liburan *uyeah* *tumben*

seminggu, anak kelas 12 ujian sekolah, adek-adeknya dapet rejeki yang bernama libur. walaupun memang kayaknya yang ngasih libur rada gak ikhlas, terbukti dengan peer bernama tugas terstruktur yang naujubilah banyaknya, tapi, ya, libur tetaplah libur. it means gue bisa bangun siang, jadi ritual tidur sakral gue bisa dilakukan se-khusyuk-khusyuk-nya.

cerita diawali beberapa minggu lalu, ketika pak zolvi ngasih tugas suruh wawancara tokoh, dan kita milih Adrie Subono. trus tau tau ibu nawarin "mau Pak Habibie gak?" secara, orang miring aja yang mau nolak tawaran itu. singkat kata perjuangan kita dimulai, dari ketemu sekertaris beliau, ngefixin pertanyaan, dll. kelompok gue yang terdiri dari Alya, Ines, Brian, Yono, Imam, dan Lauqhi alias Bocil, jadi sering banget ngumpul di rumah ines (berhubung rumahnya pewe banget dan deket dari sekolah). yaaaa walaupun di detik detik terakhir wawancara dengan Pak Habibie dibatalin, dan jadinya balik ke rencana awal, tapi ngumpul-ngumpulnya kita masih terus jalan. oiya sebelumnya ada penggantian personil, si Bocil gak pernah dateng, yang niat banget ngumpul ngumpul malah si Jelidun a.k.a Fadli a.k.a ketus.
nah kemaren dan hari ini, kita pada dateng, ngumpul, dan ngerjain peer bareng. kalo hari ini ditambah kedatengan adam-adam nitrogen yang kuplak kuplak, macem bima, marvi, pray, eldo, mereka dateng cuma numpang motokopi peer yang udah kita bikin -__- kecuali bima yang nyumbang kimia sama fisika. (dan belakangan gue tau, pas mereka lagi pada motokopi peer di fotokopi depan 81, ada cacan, dan dia ikutan nimbrung motokopi)

oh iya, sekitar abis zuhur, kita (alya, ines, imam, brian, yono, idun) jalan ke ozone, dan brian yang tadinya make jaket altisimo langsung dilempas. tau kenapa? gak tau. takut kali sama anak #32. elah padahal udah jelas jelas itu siang, mana ada sih anak kelas 9nya? akhirnya si idun (yang notabene alumni smabel) yang begayaan make jaket. awalnya kita udah muterin lantai 1 dan gak nemu pak sabil. akhirnya kita mendarat di kantin. kita sibuk bernorak-ria dengan kantin yang barudibangung. sial, pas gue udah caw dari ozone, kantinnya jadi cakep, udah kayak skydining gitu (lebe) nah trus di sana kita makan deh sampe kenyang, gue makan fusili (makanan favorit pas smp), trus beli minuman apaan gitu namanya lupa, pokoknya harganya 2rebuan, trus beli kentang goreng yang 2rebuan juga. kenyang, pol banget deh itu.

nah abis puas makan, kita nanya sama anak kelas 7 yang lewat (sedihnya, tetep lebih tinggi dari gue) "dek ada pak sabil gak?" "ada di atas" yaudah kita cabs ke sana dan ada pak sabil. pas baru buka buku geografi, eh tau tau imam, brian, sama yono (dibuntutin sama jelidun) dengan hebohnya lari ke bawah, tanpa pamit. ternyata. tau apa? ada matrikulasi. bego aja.
yaudah gue dan ines tetep belajar, tentang hujan, iklim, el nino, la nina, dan segala macem materi yang sebelumnya sama sekali gak bisa dimengerti pas dipelajarin di sekolah. dan tebak, pas diajarin pak sabil semuanya terasa begitu indah. jernih. terang. bener-bener jadi langsung ngerti semuanya, yang selama ini butek, gak jelas, mumet, setelah diajarin tadi jadi bener-bener clear. kacau deh. pak sabil pernah ngelamar ke 81 tapi katanya gak diterima, berdasarkan pengakuan karena beliau terlalu bodoh untuk anak 81, ditambah gak bisa bahasa inggris. plis. plis banget. yang ada kalo pak sabil ngajar di 81, anak seangkatan jadi pengen masuk ips semua.

nb: baruuuu aja ngeliat album kak saras berisi foto outcast taun kemaren. ah gila, foto-fotonya bahagia bangeeeeeeet. unyumomen gitu deh. jadi gak sabar april nanti. semoga banyak temen-temen gue yang akan ikutan menikmati kebahagiaan ini :')
sekalian ada link nya. semoga bisa dibuka :D http://www.facebook.com/home.php#!/album.php?aid=64068&id=1653492321&fbid=1563446740106

Saturday, March 5, 2011

formspring.me

ask yang banyak dong~~ buat tugas bahasa juga gapapa *berasaartis http://www.formspring.me/alyacp