Tuesday, March 29, 2011

lo-harus-liat-ini

hem heeeee numpang iklaaaaaaaan~~ oke gak iklan juga sih itung-itung ini blog gue. jadi sebelum gue kepanjangan ngomong, gue mau ngasitau acara sekolah gue yang namanya outcast. cekidot dulu lah beberapa fotonya


ini gambar pulaunya. namanya pulau semadaun, adanya di gugusan pulau seribu, di ancol (?) gakdeng.





nah ini dermaganya. kalo mo berenang, loncat aja dari situ ke laut, wah itu bisa terekam sebagai salah satu momen bahagia seumur idup~



trus bawahnya ada sunset :)






































trus di bawah ini ada gambaran pantainya. yang udah rada gelap itu udah sore, jadi surem surem gimana gitu, tapi tetep cakep sih :D gambarnya rada-rada gak urut gitu ya -_- tau gue bingung gimana mindahinnya nih guekan pake blogger (trsknp)













bayangin kalo itu lo sama temen temen lo. unjuh momen banget. tapi kalo lo mau berdua sama pacar lo juga gapapa sih. tapi bikin ngiler. #abaikan













kalo ini sunrise.
















yap, that blue.

biruuuuu banget.

tapi sayang panitia gak nyediain film biru #abaikan #oke #jayus








ini snorkeling. sejujurnya gue belom pernah snorkeling jadi gue gak begitu tau rasanya (udik)

tapi kesan pesan yang gue dapet dari kak dydy dan kak mila itu unyu

"di sana lo bisa ketemu nemo loh, nemo beneran, waaaaaah unyu banget, pengen gue makan!!"



"di sana ikannya unyu unyu, terumbu karangnya juga bagus! gue sampe gak tega lagi makan ikan!"



hem oke itu dua komentar yang bertolak belakang.

















nah ini ada taneman taneman aneh gitu tapi entah kenapa menurut gue ini cakep. ini bakau bukan sih? yah
apapun itulah































































ini yang ada gambar orangnya itu pas sunset, kalo yang di bawahnya gue gak tau ini apa tapi demi apapun itu keren banget.

























nah ya sampe saat ini itu aja dulu deh fotonya. gue masih punya banyak sebenernya, tapi keriting nih masukkinnya -_- bahkan ada fotonya pak erlan sama pak karya lagi main main di laut dengan bahagianya gitu. tapi gue masih galau mau gue masukkin apa engga #abaikan

yang suka hunting foto, bisa ikutan lah, bisa diliat itu foto-foto kayak gitu.
yang masih punya mental bocah *kayak gue* siap siap aja kambuh kalo ngeliat ginian.

tanggal 9 sama 10 April, nginep semalem. gak usah jauh-jauh ke bali atau lombok kalo mau refreshing. cari yang deket dan murah dulu. cuma 190rebu aja koooooooook (untuk 30 pendaftar pertama) murah itu murah. taun kemaren 200rb yaaaaaaaaa.
udah dapet makan, snorkeling (bisa salaman sama nemo beneran), barbeque, ngelepasin penyu, nanem bakau, mainan outbond apa apa gitu yang namanya treasure hunt (berburu harta karun gitu kayak dora), safety gak diragukan, trus ada guru pembimbing yang ikutan, tidur di tenda setenda ber5, malem-malem ada yang patroli jagain keadaan (sebut saja namanya TeEm) , dan, yang paling spesial adalah ada gue *bubar*

so, Where are your footsteps going to?


OUTCAST 2011


JEJAKKAN KAKIMU DI PULAU BERIBU PETUALANGAN :)


nb: pendaftaran akan terus dibuka sampai tanggal 5 april, technical meeting tanggal 6. gak usah bingung mau daftar ke mana. selama itu anak carve atau osis (atau merangkap) siap untuk jadi tempat pendaftaran

No comments:

Post a Comment