Wednesday, March 23, 2011

dvd oOOo dvd

haloooo kembali dengan alya di siniiii yang lagi kesusahan ngetik dengan 9 jari. oh enggak, enggak, gue gak kayak yang tikungannya ines yang kehilangan jempol, tapi gue kehilangan (fungsi) telunjuk gue (untuk sementara) jadi ceritanya tadi gue bungkus kado kan buat bu mommy, trus gue bikin kupu kupu kupu kupuan dari kertas warna, nah pas gue mau ngebolongin kertasnya, telunjuk gue kebaret dan darahnya ngocor deres. brrrr. gak juga sih. gak lebay gitu. ya pokoknya gue bete lah, udah sakit-sakit telunjuk gue berdarah, eh kupu-kupunya rusak. sia sia pengorbanan telunjuk gue. fyi, bahkan sampe gue buka lagi hansaplasnya, (sekitar dari jam 11 pagi sampe jam 6 sore) ternyata darahnya masih terbersit juga di situ. mayan dalem juga berarti ya.

nah kali ini gue dilema. dilema berat. galau. eh gak juga sih. ini kenapa gue jadi labil kayak guru biologi nf yang mirip agam itu deh -_- ya pokoknya intinya gue dilema mau cerita tentanag ESQ apa pengalaman gue tadi siang. awalnya gue mau cerita tentang pengalaman gue tadi, tapi setelah baca blognya puti tentang ESQ gue juga jadi pengen nulis tentang itu :/

yaudah gue cerita dulu tentang tadi siang. kembali gue ngelayap ke rumah ines (niatnya) buat ngerjain peer. gue sejak sma emang jadi sering ngelayap dan jarang di rumah. itu alami kan? nah nyampe di rumah ines, ada si imam sma brian lagi duduk di emperan rumah ines. gue yang baru dateng ngeliatnya aja kasian. gue tanya kenapa, eh katanya nungguin gue, gak enak kalo mereka masuk cewenya cuma ines sendirian. wah baik banget deh mereka -,- harusnya gue datengnya setengah jam kemudian aja tuh. nah terus masuk deh ke rumah ines, seperti biasa langsung ke lantai atas, berhubung tempat kita kalo gak di garasi ya di lante 2. brian balik ke rumah mau ngambil hvs (padahal di rumah ines ada banyak. batu emang) nah di sana ternyata ines lagi nyetrika. nyetrika buku. oke plis banget.
di sana kita tidur-tiduran dulu, buka fb, dan ngegosip. berhubung imam anak baru, jadi kita beberkan semua sejarah x-3 dari awal sampe akhir. nah pas brian dateng (dari ngambil hvs di rumahnya) kita baru deh mau ngerjain peer bahasa jepang. si imam nulis "oshirase" trus pindah duduk ke depan komputer buka buka fb. godaan bat deh itu. trus idun dateng. trus yono dateng.
nah trus gue juga pindah, bungkus kado buat bu mommy, trus kita bungkus bungkus dan bikin kartu ucapan, dan yang dengan polosnya kita tulis "dari ines, alya, imam, lauqhi, brian, yono, idun" trus abis itu ke kantornya ibu untuk nyerahin kado itu, sekalian minta tolong om bagus ngopiin video wawancara ke komputer. dari kemaren maren emang gak bisa bisa. fyi, om bagus sekaang keadaan kainya sama sama rajiv. bedanya, rajiv karena bumbu rendang, dan om bagus karena main futsal. beberapa menit kemudian gue baru sadar kalo kantor sepi. kata om bagus pada ke bandung. gue kasian tapi oengen ketawa. pasti karena keadaan kakinya jado gak ikut -,- . akhirnya jam setengah 3 kita cabut ke tukang audio di pondok gede. dengan kondisi handycam, kabel data, dan terutama miniDVD (yang pinggirannya diancurin imam) pada saat itu, kita rada rada sangsi bisa apa kagak tuh dikopiin. trus pas nyampe sana keluarlah embak embak mungil yang unyu (dan jutek) (tapi ternyata) (oh ternyata) yang jago banget ngopiin video ke dvd. udah dicoba sama beberapa orang, dan tetep gak bisa, tapi si embak unyu itu bilang "bisa" dengan polosnya. oke tapi mahal sih ya 55 rebu -_-
yah begitulah. intinya pada hari itu kita gak ngerjain peer. ngerjain sih. video ini kan termasuk peer juga kan?

udah dulu ah, ntar yang tentang ESQ kapan kapan aja ngepostnya.

NB: miniDVD dijatohin sama imam, trus karena kaget, pake dia injek dulu ladi dvdnya baru diambil. mental nemu duit banget tuh diinjek dulu baru diambil.

No comments:

Post a Comment