Saturday, March 26, 2011

sebut saja.... wangi~

eh taugak masa gue labil. iya labiiiiiiiil banget. kan tau kan gue deket sama si (sebut saja) wangi mana pas ketemu gue frontal gitu sama dia. tapiiiiiiiiiiiii......

sejujurnya gue gak pernah yakin sama dia. yang ada di pikiran gue adalah gue-suka-sama-dia-buat-fun-ajah. gue gak pengen serius mendalami sama dia.

emang kadang kadang gue kangen banget sama (cara) dia (nabok gue), kangen sama semuanya deh. trus gue suka ngeliatin, apalagi kalo lagi tidur, trus gue tau tau bilang "ah unyu banget kayak kucing kelindes truk" (?) oke salah itu, kalo unyunya gitu adalah unyunya lulu.
fokus.

nah ya gitu deeeeeh initinya gue sama sekali gak yakin. kalopun jadi, gak bakalan lama. gue batu, dia juga batu, gak akan ada yang mau ngalah. ujung ujungnya pasti kepentok, trus pecah.

dan bodohnyaaaaa gue masih mengharapkan tipe cowok kayak si (sebut saja) ganja. masa iya gak ada lagi yang macem itu? :'< kalo gitu gue salah dong pindah dari dia? huuuuu

tapi gak mungkin juga gue balik lagi lah. bisa dipunggungin bertaun taun gue sama lulu sama desti.

nahhhh hem sebenernya kalo sama si wangi juga sih. tapi ya...ya... ah gak tauuuuuuu

pokoknya si wangi gak bakalan jadi sama gue, kalopun jadi, kemungkinan besar gue gak serius sama dia, gue gak yakin bisa jadi klop gitu ... -,,-

udah gitu, gue juga gak yakin dia serius, ntar kalo gue di-php-in gimana (nahloh tebir)

No comments:

Post a Comment