Tuesday, June 7, 2011

gue mau ngomong sendirian, tanpa lawan bicara, tanpa ada yang nanggepin,dan tanpa ada yang nyela omongan gue

hey. what? apa? apa lo liat liat? *gila

jadi gue mau ngomongin sesuatu yang random. kemaren malem minggu gue seneng kan grgr mitu, yaaaaaaaaa gitu deh. trus tau tau bang dika sms, trus ngancurin kebahagiaan gue. smsnya gini "trus apa beda hts sama php? alya tau dari mana kalo dia gak php? siapa yang tau juga kalo di sana dia lagi ketawa ketawa main mainin alya? trus apa bedanya alya sama selir, yang cuma jadi tempat pelampiasan doang?" *JLEB* nusuk banget sumpah.
trus gue marah marah ke dia kan, gue gak mau percaya apa kata kata dia, karena gue yakin sebenernya si mitu nggak gitu, gue percaya dia. eh tapi gak tau gimana gue kecuci, gue malah melakukan apa yang dibilang bang dika.
gue tau emang gue yang mulai masalah ini, gue yang sengaja nulis begitu, biar... yaaaaaa biar semuanya jelas. nih ibaratnya ya gue gak mau di angka 0, mending gue di negatif atau jelas di positif. kalo gue digantungin gini, yang ada gue makan hati melulu saban ari.

trus akhirnya malemnya gue galau.

semuanya cepet banget rasanya, baru pagi sampe siang gue seneng seneng sama mitu, gue bahagia lahir batin sama dia, pulangnya gue lanjut sms sampe sore, eh malemnya gue galau, dan ironisnya gara gara dia juga. gara gara bang dika juga sih.
trus senin gue curhat sama lulu sama cacan, trus mereka (lagi lagi) nyuci otak gue, dan yaaaaaaaaaah mereka berdua kan temen deket gue, jadi gue percaya sama mereka. walaupun gue agak gak mau percaya sama lulu awalnya soalnya kan dia gak begitu kenal mitu, tapi cacan.....mau gak mau gue harus percaya. dan dia bilang kalo dia-udah-kehilangan-kepercayaan-akan-mitu.
gue. gak tau. harus bilang apa lagi.
gue. gak tau. harus percaya sama siapa lagi.
gue. gak tau. harus melakukan apa lagi.

selama ini dengan semangat 45 kan gue yang deketin, dan gue jujur aja ngerasain respon positif, dia deketin balik. yaudah jadi kan. nggak jadi sih. ya gitulah.

tapi sekarang gue harus percaya, gue doktrin diri gue sendiri, gue gak akan mati tanpa dia. gue bisa tanpa dia. gue masih punya yang lain kok, yang care sama gue, gak dia doang.

trus gue baru ngeh, lagian dia juga sih, pengennya di tengah tengah, dua duanya dia pegangin, gak mau ngelepas satupun. sekarang lo kena, lo gak dapet dua duanya.

gak dapet dua duanya? serius lo?

gak tau lah.

oiya tadi kan gue makan soto, trus pedes. PEDES BANGET GILAAAAAAAAAAAAAK SUMPAH GAK LEBAY TAPI GUE MAKAN SAMPE BIBIR GUE SEKSI DAN MATA GUE BERKACA KACA.
jadi inget tadi banyak yang nanya "al lo nangis? udah gak usah nget inget dia terus...." kamfret gue kepedesan.

oiya tadi kayaknya dia galau deh, dia duduk di depan kelas sendirian kayak gak punya temen. setelah berpikir beberapa lama akhirnya gue memutuskan untuk nemenin dia. rencananya gue akan duduk di bawah dia, trus bilang "jangan galau," trus dia nengok. "kok sendirian? tumben. maaf ya yang kemaren. lo gak salah kok."
tapi pas gue mau nyamperin ternyata dia udah ada temen. yaudah gak jadi.

trus gue kepikiran lagi. untung gue gak jadi bilang gitu. enak aja dia gak salah.

tapi gue juga bingung sih, trus salahnya dia apa sebenernya?

No comments:

Post a Comment