Tuesday, December 14, 2010

futsal

acara belajar belajar udah selese. remed remed juga udah kelar. sekarang tinggal asik asikan classmeeting. futsal putri, aku main. sama jaja, tita, cacan, mei.
dari awalnya memang udah salah. karena tadi panas, jadi aku minum sama makan banyak. trus kenyang. dan ternyataaaaaa sebelum kenyangnya ilang pertandingan dimulai. bagus.
dengan perut buncit kembung kekenyangan, aku main futsal. di tengah lapangan. ditonton sama orang banyak. dan.....ada dia.
sumpah ya grogi banget banget banget. sebelumnya kelasku pernah main lawan x6, dan kalah 7-3. awalnya permainan bagus, sempet nyamain kedudukan 3-3. itu sebelum pelatihnya x6 datang. pas si pelatih dateng....jengjengjengjeng. langsung pesta gol.
kalo kali ini, aku nyesel banget. banget. banget.
kali ini aku mainnya nyampah abis. jarang banget dapet bola. gak tau lah, apa aku yang kurang lincah, atau bolanya yang jarang ke daerah gawang lawan (fyi, aku jadi pemain depan). pokoknya aku (kata puti) kayak orang salting di tengah lapangan. sempet di tengah lapangan tadi aku gigit gigit jari (oh ya itu bodoh banget) trus suka ninggalin posisi, lengah sama bola, dan... the worst lirik lirik ke pinggir lapangan. entah perasaan gue doang atau memang tiap gue ngelirik ke sana dia juga ikutan ngelirik. oh man.
bener deh grogi banget. kenapa sih mesti ada dia?

plus. kalo aku nyalahin keadaan gini aku makin bodoh. gak profesional (aku memang masih amatir sih baru 2 kali main -_-) sama sekali.
buat apa sih nyampur nyampurin hal pribadi ke acara kayak ginian? mending kalo bikin tambah semangat, lah ini makin bikin down.
tambah lagi, yang aku curhatin cuma ngerangkul, nepuk nepuk pundak, dan semacemnya. gak ada yang nyemangatin "gak kok, lo maennya lumayan." ya makin sadar deh kalo tadi mainnya jelek banget. pokoknya lain kali, kalo dia nonton, aku gak mau main lagi. gak akan.

akhirnya kalah (lagi) dengan skor 4-2.
aku merasa sangat bersalah. sumpah.

No comments:

Post a Comment