Wednesday, October 19, 2011

pensador

i'm proud of being and having PENSADOR. for sure.

gimana nggak. 14 itu angka yang engga banyak ya. terlebih untuk ukuran PO. dan voila! WE MADE A HISTORY THIS AFTERNOON!

gue tau, tepatnya kami tau, seri angkatan itu kewajiban PO, angkatan ngga ada kewajiban buat bayar, tapi nggak berarti angkatan ngga berhak buat ikutan bayar kan?

and we did it. pulang sekolah, pas mau seri daniel ngebarisin satu shaf, hadap serong kanan, ambil sikap, dan.. Abracadabra! anak satu angkatan nyerbu dan siap siap ambil sikap seri di belakang kami. kalo gak salah belakang gue yono apa beler gitu. perlu diketahui, tadi siang panasnya berasa neraka bocor, dan kami seri di aspal. panas.
cuma satu seri sih. nggak ngurangin banyak banyak banget, ngga ada apa apanya malah. tapi yeah...hello! sejauh dunia perdelapansatuan ini (setau gue) belum ada loh yang kayak gitu. ngga tau kenapa, but Askra obviously proud of Pensador.

btw...jumat kemarin juga udah gitu sebenernya. abis olahraga, PO seri di depan uks bareng mpk. tau tau anak anak nyerbu di belakang dan bilang ke daniel "niel, anak anak mau ikutan, tambahin satu seri lagi." itu yaaa okelah cuma 20-30an orang. tapi pas itu terharunya meeeeeeeeen gak ketulungan.

dan gue ngerasa bersalah. ketua angkatan gue, barly, selama ini gue ngira dia cuma bisa tidur di pojok kelas. ketang pasif. ternyata...

well cukup segini perasaah bahagia gue. yang gue tulis di sini belum seberapa sama perasaan gue sejauh ini.

pis lop en gaul. lop pensador poreper.

No comments:

Post a Comment