Saturday, May 8, 2010

udah lama kan kita ga berjumpa

hei teman, lama tidak berjumpa. maaf, aku sibuk buat un, uas, sama tes mandiri 81. kangen ya? oh oke aku tau aku emang ngangenin. tanda tangan sama foto barengnya entar aja okey?

jadi, hem, berita apa yang aku akan ceritain sekarang ya?
hei, i'm SINGLE!!
aku putus sama babang kodrat :) *langsung banyak yang daftar nih simple, with no tears, just little angry. aku gak akan nyeritain masalahnya di sini, karena aku gak mau nginget nginget lagi. lagipula, yang orang orang tau itu klisenya. klise. fake. fake reason.

lupakan.

tanggal berapa sekarang? tanggal 8? berarti kemaren adalah... tanggal anniv 3 bulan! yey!!.. eh iya kan udah putus . sudahlah biarkan saja munkin itu memang yang terbaik :')
maksudnya tadi itu mau bilang tanggal 7 itu pengumuman UN.

B. indonesia: 9.00
B. inggris: 9.20
Matematika: 10.00
IPA: 9.75

TOTAL: 37.95

sumpah awalnya seneng banget. tapi ternyata..


...nilai segitu pasaran...


desti aja 38.20 *hu kalah

hei tapi nilaiku sama persis sama nilai mayang dan kiki loh *excited


oh iya, kemaren aku nemenin nina les berenang di palem. selingan: nina bisa berenang loh wkwkwk pertama, aku ga dapet tempat, jadi aku mesti sharing sama sepasang orang pacaran yang lagi berantem. oke. bagus. aku nangkep si cowo bilang, "oke, aku janji, aku gak akan kaya gitu lagi. please, kamu jangan keras kepala gitu dong!" hu jadi inget sama qodry :'(
tapi bisa dibilang aku berenang terus, ga sering balik ke tempat orang pacaran berantem itu.
gosh! di palem banyak alay. tapi kali ini bukan cowo cowonya. ini malah cewe segerombol. astaga, salah satunya itu garong banget. kayaknya dia semacem cewe... liar? ya mungkin. astaga ribut banget tauga mereka? males deket-deket.
dan pas bilas, aku satu kloter bareng mereka. nyesel. udah gitu, pas aku masuk ke tempat bilasnya, pintunya ga bisa dikunci! untung sama nina. jadi dia mandi aku yang jagain pintu. abis itu gantian. tapi aku mandi tuh beneran basa basi style banget. is, airnya kecil, tempatnya kotor, udah gitu ga tenang lagi takut pintu kebuka sewaktu waktu, secara nina yang jagain.
pulangnya, aku mandi lagi akhirnya. abis mandi, aku ngerasain ASTAGA KULITKU JADI KASAR BEGINI??!! buru buru sebadan aku kasih lotion susu kambing~

tadi aku ke depok, ke rumah mba dini, pacarnya om dimas. ceritanya perkenalan antar keluarga gitu deh. di jalan antara rumah dan parkir mobil, banyak yang nanya, "bu, mau ke mana?" trus ibuku jawab, "ini, mau ke depok, mau ketemu besan."
BUSET pasti orang langsung mikir, "wih, alya mentang mentang udah lulus smp langsung mau dilamar aja~"

nah di sana ya biasa lah obrolan orang tua yang penuh basa basi *ew
trus ada seksi dokumentasinya (actually ga resmi sih tapi dia megang kamera dan motrat motret ke mana mana, jadi berarti kan dia dokumentator, yega?)
and, he mostly captured me. blak-blakan.
namanya rafi, dan yah, dia cakep sih, sayangnya...
dia masih TK.

ya gapapa deh nambah fans satu, walopun masih TK

jadi inget adenya oi, si jeremiah. ganteng ganteng masih TK. belom rejeki berarti.

No comments:

Post a Comment