Wednesday, May 26, 2010

panitia (iyapa??)

hari ini aku reunian sama anak-anak SD. hasil jerih payahku selama seminggu terakhir ini *ihik gak jelek jelek amat jadinya, walau rada meleset dari perkiraan sih.
oke mari bercerita dari awal.

waktu hari rabu, aku sama bella sama yono ngomongin acara ini di hokben. aku sama yono dateng jam 4, eh bella ternyata masih di casablanca --> bagus banget
yaudah kita berdua deh jadi kayak anak ilang ngomongin acara. sekalian makan lah tentunya. bella dateng sama mamanya, dan tantenya kalo gak salah. kita ngejogrok aja di tempat itu dari jam 4 sampe jam 6. kayaknya udah dipelototin sama mas-masnya deh tapi kitanya aja gak tau diri hahaha *ga punya malu sampe sampe tuh udah 3 kloter yang makan, kita masiiiiiiih aja duduk di tempat itu -____-
dan akhitnya aku menawarkan diri jadi humas dan contact person. it means aku yang paling ribet ngabarin si ini si itu, hanya dengan dasar paket smsku gak bakalan abis dipake kayak gimana juga. AXIS gitu loh haha *promosi

nah, hari kamis minggu depannya, alias kemaren, aku diajak sama yono ngomongin acaranya lagi. berhubung aku udah bokek, aku bilang aja di mcD, yang murah, sekalian makan mcFlurry milo nya. wuih nyamnyamnyam nikmatnyeeee.
yono bilang dateng jam 3 aja. yaudah jam 3 kurang 5 yono sms kalo dia udah jalan, trus jam 3 pas aku baru jalan. nyampe di sana dia belom ada. yaudah aku tungguin. eh terusnya ujan -______- bella nelepon
b: al, lo di mana?
a: di mcd lah bel, kan kita janjian di sini
b: hah? udah di sana? gue...
a: lo di mana emangnya?
b: gue masih di rumah. kirain acaranya gak jadi.
a: oh, trus...
b: supir gue lagi gak ada, jadi gue gak bisa dateng...
a: yaudah deh (lesu)

karena hujannya makin deres, aku pindah ke dalem, trus mesen mcFlurry milo. aku telepon yono, katanya lagi ngiyup di pinggir jalan. kuciaaaan.
yowes tak tungguin.
dan jam setengah 5 dia baru dateng.
basah kuyup pula.
pada saat dia nyoret nyoret kertas catetan gue bikin jadwal, dengan tulisan yang oh-my-god-rapih-banget-(NOT), gue ngeliat ke lantai, dan ternyata lantainya sudah basah kuyup. jaket trevore dia juga netesin air. kesian amat ya.
trus dia minta beliin aku kopi *hey emang saya babumu??!! trus dia ngasih uang 20rebuan, minta tolong beliin kopi. yaudah deh aku beliin, kesian dia basah-basahan begitu hahaha. pas aku mo jalan balik, kok rasanyaa ada perasaan gak rela disuruh-suruh gitu ya? yaudah uang kembalian kopi tadi aku kantongin aja 14 setengah. HAHAHA. bandel.
pulangnya aku langsung ke LIA. di tengah jalan dia sms: "Kampreeeeeeeeeeeeeeeeeet mana kembalian gua???" kayaknya dia panik nyampe rumah duitnya cuma 2rebu :)

ngantuk deh -___- pengalaman reuniannya besok aja ya diceritainnya hehehe buhbyeeee

No comments:

Post a Comment