Friday, June 11, 2010

ini nyeritain tentang di rs atau tentang masalah geng?

hai blog sayang udah lama saya gak nulis ya uohuoo maaf, sayakan gak sempet (sok sibuk)
kali ini aku mau nyeritain waktu aku dirawat di RS, okay, memang sekarang udah lama pulang tapi maklumin lah, awkay?

dari hari jumat aku udah gnerasa meriang-gak enak badan-pusing-mual mual, manaknya hari sabtunya aku dibawa ke MKG bekasi ---> mitra keluarga bekasi, bukan mall kelapa gading bekasi
karena emang lagi musim penyakit, standarnya ya cek darah. pasitu DBD negatif, trombosit masih normal. mungkin cuman virus, kata dokternya. yaudah dikasi obat, dan sampe obatnya bais, aku gak sembuh juga, panasnya gak turun-turun. uoh menyiksa sekali harihari itu.
yaudah hari selasa balik lagi ke mkg, disuruh cek darah lagi, dan ternyata DBD positif, trombosit udah turun jadi setengahnya, dan akhirnya gak boleh pulang alias mesti dirawat. ohuohuoooo :'(
allright, lihat sisi positifnya: kalo aku gak diopname, ibukui rugi udah bayar premi asuransi (padang banget)

hari kamis, aku dijenguk sama temen-temenku yang baik hati: lulu, desti, kiki, saras, dan disa. ahahaaaaaaa makasih ya teman-teman tercintaaaaa dan mereka ngebawain buavita guava buat gue baik kan mereka?? luv you all guys so much muahmuah
mereka ketauan banget baru pulang sekolah *iyalah secara masih pada pake seragam batik
dan pas nongol aku kaget ngeliat lulu: mukanya kayak jerawatan parah, pipinya merah merah. pas aku tanya lulu, katanya, "hei, ini abis difacial tau." oh gitu. aku jadi gak minat lagi buat difacial kalo berujung seperti itu.
dateng-dateng, tau apa yang dibilang sama kiki? dia bilang, "al, katanya qodry sama jeki berantem, ya?"
HAH?! maksudku, HAHHHH??!!! sowhat gitu, kenapa nanya sama gue? gue kan bukan siapa-siapanya si qodry lagi, dan gak mau jadi siapa-siapanya lagi. lagipula-- hei, saya dari hari selasa kerjaannya tiduran terus di rumah sakit, mana update gue tentang gosip di sekolahan? buh.
aku cuman jawab, "iyapa? gak tau."
setelah itu kita ngomongin yang laen laen, aku sama kiki pake acara maenin lampu pula *kan autis sayangnya pas itu gak kepikir buat mencet-mencet bel suster dan pura-pura gak tau apa-apa pas susternya dateng *kan autis juga
beberapa saat kemudian, saras, dengan polosnya nanya, "al, tadi gue denger qodry berantem sama jeki, ya?" HAH? tadi kan sudah dibahas sama kiki. okey, mungkin dia gak denger. aku cuman jawab, "gak taaaaaaau."
abisitu disa sama saras pergi berdua ke kantin. aku tadinya mau ngingetin, "hei, makanan kantin itu mahal!" tapi mereka udah keburu keluar duluan.
si kiki nerima sms dari siapaaaaa gitu, abis itu pas udah selese sms dia langsung bilang, "al, didit ntar juga mau nyusul ke sini." langsung aja kita-kita (yang sakit maupun yang enggak) pada ngeciein. kayaknya heboh banget kita pada-pada, mengingat itu lagi di rumah sakit :)

beberapa lama kemudian, jam 12 seperempat, satpam danteng dan ngusir mereka. okey, kata 'ngusir' itu terlalu kasar. tapi memang gitu kenyataannya. akhirnya mereka keluar dengan hati puas udah ngeliat gue yang ngangenin ini *ngooook walaupun didit belom nyampe. apa mau dikata?

habis itu aku tidur-tiduran, mau tidur siang sih niatnya, sampe jam 5 nanti, jam besuk sore. ah pas lagi enak-enak nonton tv ada muka lagi nongol. "hey, al!" aku kaget. "loh, FAISAL?! lo kok udah nyampe?" ----> pertanyaan bego. gue bingung mau bereaksi apa soalnya.
"iya, dong gue udah nyampe."
"lu ke sini sama siapa?"
"sama daus sama goldy."
"loh, daus sama goldynya mana?"
"klao goldy di bawah, gak bisa ikut naek, kalo daus, gak tau, belom nyampe."
trus ibu nyuruh mba nanda sama tante ika (yang lagi akan siang) ke atas sama goldy, pake kartu tunggu, biar goldy bisa gabung. kesian kan dia.
"oh," berfikir, al, cari obrolan buat mencairkan suasana! okey, TING! dia make jaket angka 99. bukan jaket kelas pasti, dia kan 9.10. oh di belakangnya ada tulisan BLACK LABEL. "lu ngapa pake jaket BL? anak BL lu ya?"
"enggak, enggak, ini jaket kakak gue."
ibu yang sering kau ceritain tentang geng-geng ozon juga ikutan menginterogasi.
"enggak, beneran ini jeket kakak saya, tante, saya gak ikutan BL."
berhubung mukanya faisal meyakinkan dan dia gak ada tampang anak bandel, makanya aku percaya.
ngobrol lagi. tiba-tiba gue nanya, "DAUS MANA???!!!!" ---> kangen abang
faisal keluar bentar. trus masuk lagi. "gak tau, nyasar kali."
setelah ngobrol-ngobrol berapa lama, daus nongol.
"ah, sori lama, al, gue nyasar ke ICU."
"hah? ICU? lu ngapain ke sana??!!" emang lu pikir gue lagi sekarat?
setelah ngobrol beberapa lama, ngomongin si daus yang berhasil masuk SMK 26 lewat jalur mandiri *good job, brother! si daus ngasih pertanyaan lagi, "al, tadi... tadi gue denger.. qodry berantem sama jeki, ya?" astaga pertanyaan ini lagi?!
"iya tuh, kiki sama saras juga bilang gitu," akhirnya aku menjawab dengan jawaban selain 'gak tau'
faisal nyela. "iya tuh. jadi gini ceritanya. si doni sama andra..."
satpam masuk. "maaf, jam besuk sudah habis."
AAAAAAAAAAAAAAARGH!!! gua mo dengerin gosip ini duluuuuuuuuuuu!!!!!!!!
mau gak mau mereka keluar :'(

minggu siang, aku check out dari mkg. seninnya, aku nekat masuk sekolah karena katanya ada acara apaaaaa gitu. nah, waktu pada disuruh baris, aku duduk manis aja di pinggir lapangan yang teduh dan sejuk (haha padahal yang laen pada panas-panasan) di sebelahnya nina. eh, si faisal dateng (lagi) dn duduk di sebelahnya nina. langsung aku todong ceritanya yang belom kelar kemarenan.
yaudah dia cerita dari awal sampe akhir. oh. ternyata masalah geng: SLD vs Moron. ah ternyata masalahnya gak penting-penting amat.
HEI kalian nyadar gak sih, cuman gara-gara ngebelain geng masing-masing, YHS jadi kepecah gitu. okelah, emang gak terbagi jadi dua kubu atau semacamnya, tapi kan tetep aja qodry sama jeki adalah anak YHS yang harusnya saling meyayangi :'(

2 comments:

  1. bahasa looooo, "harusnya saling menyayangi"!!!
    Lebay ah.

    WOY! LANJUTIN CERITANYA DONG! LO JANGAN JADI NYEBELIN KAYAK PENULIS FANFIC YANG-GUE-BACA-DAN-TERNYATA-MASIH-BERSAMBUNG-PADAHAL-GUE-UDAH-SETENGAH MATI-PINGIN-TAU-KELANJUTANNYA ITU DONG!

    ReplyDelete
  2. SABAR LAH GUE KAN BINGUNG MO CERITA APA LAGI GA ADA IDE

    ReplyDelete