Monday, June 28, 2010

futsal? NONTON DONG!!!

hari ini bisa dibilang hari pertama liburan. dan kalian tau apa? SAYA TETEP PERGI KE SEKOLAH UAHAHAHHHH
yah aku bukannya kangen sama smp dan gak pengen masuk sma dulu, tapi memang ada sesuatu yang seru di sekolah. bisa buat mejeng dan cuci mata. yeay.
eh ngga juga sih. sebenernya cuman karena males ngejogrog di rumah, meringkuk di tempat tidur sampe siang, dan akhirnya badan menjadi lembek (iyuh) mending kita bersama-sama teman-teman nonton futsal, yega?

classmeeting kali ini rada seru, soalnya 9.8 punya armada futsal yang lumayan bagus. sebelum ini kan 8.1, dan gak ada yang bisa dibanggakan dari classmeetingnya (huhuhiks) memang gak ada yang bakat olahraga sepertinya.

aku dateng ke sekolah, langsung ketemu yuna, mayang, nova, dan ebi. habis itu thalita dan ines dateng. habis itu si kicot. kicot (kiki kaya codot) emang paling ditunggu, tapi begitu kiki udah mulai maen sam akita, eh dianya ngerusuh. sebenernya aku gak boleh bilang dia rusuh, soalnya sebenernya aku duluan yang ngerusuhin dia (hehehehe)
ternyata kiki selain bakat matematika dan bakat berjidat, juga bakat ngerusuh. sama kita ki.

* pertama pertandingan 9.11 lawan 9.7. 9.7 menang 2-1.
*habis itu pertandingan mana lagi gak nonton, karena aku sama kiki makan bubur.
*habis itu 95 lawan 9.7. 9.7 menang lagi gak tau skornya berapa. wih ternyata di 9.7 yang jago main tuh si giffar. hahaha great job, bro!
*habis itu 9.3 lawan 9.9. hehehe :) langsung pasang muka di pinggir lapangan, soalnya ada si itu maen wakakakaka eh lagi seru seru main, si henny, adika sama pongky ngerusuhin ketentraman aku sama kiki nonton futsal, dengan nanyain gimana mau acara perpisahannya. aaaaaaaaaanyway pertandingan yang ini seru loh. MASA 9.3 menang 11-1 wahaha mantab.
*baru setelah itu di siang hari bolong pertandingan yang paling ditunggu: 9.8 lawan 9.10.

yang turun pertama itu pandu, giano, abim, bima (ini yang dua terakhir entah gimana namanya bisa samaan gitu) dan dengan kiper si Psycho. ku akuin, sebagai kiper emang dia lumayan bagus. lu-ma-yan. habis itu beberapa pemain gantian sama yang cadangan: pongky adika dias rangga jeki... eh engga deng jeki gak maen, cuman ngerusakin rantai sepedanya eri aja tadi.
yah pokoknya briefly pertandingannya seru. banget. dan dimenangkan oleh 9.8 ---> pastinya. dengan skor 8-2. ha. hahaha.
maaf firsta, gawang anda kebobolan banyak sekali.

setelah nonton acara ini, karena gak ada pertandingan lagi yasudah aku pulang.
aaaaaaaaaaaaanyway, ada satu hal yang bikin saya seneeeeeeeeeng banget hari ini. sepertinya postingan yang sebelum ini dihapus aja. aku gak jadi bosen sama si A.
kalo aja aku bisa nyeritain di sini, tapi aku gak sefrontal itu :)


salam gak frontal

alyacp

2 comments: