Saturday, June 26, 2010

maaf bu teti, tapi sebenernya...

tau gak, hari ini aku bagi rapor loh :)
tapi karena aku udah lulus (ciecie) jadinya gak begitu curious tentang nilai. well, pas liat buku biru ini rada kaget juga sih, dari atas ke bawah hampir gak ada yang dibawah 8, eh ada satu yang nyempil bikin nyesek. Seni Budaya: 72.
bagus.

aku memang gak begitu suka sama pelajaran ini. aku memang pada dasarnya gak nyeni, mau diapain lagi? suruh main musik, gak ngerti. suruh nyanyi, ngerusak kuping. suruh ngegambar, udah dengan segenap jiwa, teteeeep aja cuma dapet 8 -____- buhhh
yah memang sih, aku jarang ngerjain tugas andalannya bu teti. lagian gak guna banget, coba. cuman suruh bikin soal essay dan jawabannya sekaligus. kadang memang cuma 20 nomer, tapi kadang juga sampe 50. ah.
tugas yang sangat penting.

makanya aku, mayang, dan kiki jarang ngerjain. ditambah penemuanku di ruang musik, tumpukan kertas kelas 9.9 yang isinya tugas suruh bikin 20 esai, di sebelah piano yang udah gak kepake. dan kertas tugas itu penuh sarang laba-laba. ih.
sontak aja aku males ngerjain -,-

atau mungkin bu teti memang dendam sama kelas aku -____- hiks maafkan kami ibuuu
jadi bu teti memang paling males masuk ke yhs, karena bu teti nganggep yhs itu gak menghormati beliau. bahkan bu teti pernah nangis kan di yhs? well...

jujur, aku gak ngeliat wibawanya bu teti. guru itu gak perlu galak atau seneng nraktir untuk bisa dihormati. tapi juga bukan yang kelewat lembek kayak bu teti.
bukannya aku gak menghormati bu teti, tapi yah, kami sepertinya memang gak terlalu liat wibawa dari bu teti, jadi kami bersikap rada liar.


got my point, huh, guys?



No comments:

Post a Comment