Tuesday, June 29, 2010

nonton futsal (lagi)

hari ini aku nonton futsal (lagi). karena kemaren 9.8 menang lawan 9.10, makanya aku sama kiki janjian buat nonton pertandingan selanjutnya, 9.8 lawan 9.1. tapi sebenernya alesan aku dateng gak cuma itu. aku juga pengen nonton 9.3 lawan 9.7. kemaren si A bilang di sms, "besok gw maen. lw nonton ya." woh. dengan senang hati :)
waktu aku bangun jam 7, ada sms dari kiki, "al, nanti datengnya jam 8 aja ya. gue takut telat."
sebenernya rada rada gak yakin sih kiki mau dateng jam 8. yaudah akhirnya aku cepet cepet mandi. aku sms kiki lagi terus gak dibales. yaudah aku tunggu sampe dia bales lagi. akhirnya jam 9 aku telepon dia pake hp ibu. dan ternyata dia belom bangun. jenius.

yaudah aku nyante nyante aja sih kan kiki pasti masih lama.
trus jam 9an baru nganter aku ke sekolah, eh ternyata belom mulai, walau yang maen udah pada nongol. belom ada temen pula. yaudah nganter ibu dulu ke kantor yang cuman selemparan kancut jaraknya (ahaha ada ada aja istilah anak jaman sekarang)
habis itu beli bubur sumsum yang di depan tk al ikhlas, terus baru ke sekolah lagi. trus nungguin aja di situ sampe si kicot dateng. kebetulan bapak ngambil tempatnya di jalan antara kartika sama lapangan ozone. kan itu tempatnya anak 9.3 lagi duduk duduk. eh ada si A yaudah aku liatin aja sambil makan bubur itu sambil dengerin westlife. eh ternyata si A kurus ya (kemane aje lo al?)

akhirnya makhluk bernama rizki oktasari ali murti itu dateng juga naek ojek. pas aku jalan ke arah sekolah ngelewatin pinggiran lapangan, trus dicengin dobel. oke masalah itu gak perlu dibahas. nyampe tempatnya kiki, kita berdua langsung pelukan mesra (apabanget) trus pas liat daus yang kayak tukang foto aku jadi gak napsu meluk (yaiyalah). anyway, penampilan abang gue hari ini lumayan loh. lumayan aneh maksudnya. coba, panas panas gini dia pake jaket rohis, dikancingin rapet rapet pula, pake celana panjang item, trus bawa ransel gede. kebiasa di neraka kali nih si daus, sekalinya ke bumi langsung kedinginan (ampun)

trus kita bertiga duduk duduk di pinggir lapangan. ternyata pertandingannya masih lumayan lama, makanya kiki ngeluarin barang keramatnya: novel percy jackson. ha, aku juga bawa buku kok, Diary of a Wimpy kid 2 :)
sementara aku dan kiki baca buku, daus ngobrol sama valdi (yang mendadak nongol entah dari mana)
setelah itu si valdi secara misterius ilang lagi, tau tau yang nongol kharisma. nahlu perbandingan ukuran tubuhnya beda banget kan (ampun kar)

pertama, pertandingan 9.3 vs 9.7. walaupun ada giffar di 9.7 aku tetep megang 9.3. sebodo ama temen gue dari kecil (taelaaaa) tetapi eh tetapi, kiper andalan 9.3 aka achmad hidayat aka dayat ternyata gak bisa maen, karena dia mendadak dipanggil ke puskesmas. jangan tanya kenapa, soalnya saya juga gak tau. keren juga ya dayat mungkin jadi dokter pengganti di puskesmas. atau mungkin dayat mendadak amnesia dan hipotermia jadi mesti dibenerin kepalanya di puskesmas. mungkin juga wc di puskesmas mampet jadi dia suruh ngebenerin?
dan pada akhirnya yang jadi kiper dadakan adalah si andri. ngh. tipis juga ya badannya (pis om)

pertandingannya seru (banget sebenernya). susul menyusul skornya. awalnya 9.3 menguasai permanan, tapi 9.7 bisa ngebales. akhirnya sampe waktu habis skornya masih tetep 2-2. akhirnya adu penalti. adu penalti akhirnya 9.3 kalah. yah sedih deh aku. well, that wasn't awful performance, anyway.

pertandingan kedua, yang paling ditunggu-tunggu, jerereng jeng jeng... 9.8 vs 9.1. hm, optimis nih menang.
baidewey, 9.8 adalah anak asuhan Pak Anam yang relijius gak ketulungan. makanya jangan heran kalo cuman kelas ini doang yang pas mulai pertandingan berdoa dulu. khusyuk lagi. kami kan anak-anak baik ^^
pertandingan awalnya seru. gol pertama dan kedua berturut turut sama messi zulsabi alias giano, yang ketiga tendangan jarak jauh bima (gak jauh sih sebenernya, tapi berhubung ini futsal dan ngegolinnya dari tengah lapangan bukannya di mulut gawang, anggep aja ini tendangan jarak jauh, awkay?) trus gol-gol selanjutnya entah kayak gimana lagi, lupa, soalnya banyak banget. ehehe. eh lumayan loh rangga ngegolin satu. abis dia ngegolin trus langsung pelukan sama dito dan moyo yang sama cacatnya. haha lucu ngeliatnya.

tapi ternyata pertandingannya gak sekeren yang diharapkan. 9.1 maennya strategis, sementara 9.8 formasinya keacak-acak gak karuan deh ampuuun -_____-
pada akhirnya 9.8 kalah. gak telak sih, cuman 11-6 atau 11-5 gitu (gak telak gimana maksud lo al??)
cukup kecewa sih, tapi walaupun gak menang, that was your best, guys. i'm still proud of it :)

pulangnya, aku jalan kaki dari sekolah ke rumah. sebenernya panas sih males, tapi lagi pengen, yaudah. eh pas aku nyampe rumah, buka sepatu, dan ternyata KAKIKU BELANG!!! bagian yang ketutupan sepatu warnanya putih, smentara yang engga warnanya item gosong. aduh --'

nb #1: maaf kalo aku sotoy tentang futsal tadi. tapi yang aku liat emang begitu
nb #2: aku memang berani banget frontal ya. aku tau kalo ada anak ozone yang nonton pertandngan dengan serius trus baca blog ini pasti langsung ketauan si A siapa. ntar si A juga nyadar dong. ah bodo ah udah lulus ini dari ozone eheheh :P

No comments:

Post a Comment