Thursday, June 24, 2010

template blog? ngh..

hah baru jam sepuluh kurang 15. kok malemnya lama banget ya, padahal aku udah ngantuk lagi (woelah cewe ada juga yang kebluk gini)

lupakan.

oke, kalian mungkin bertanya-tanya kenapa blog aku masih pake template yang gini gini aja, gak ambil dari blogskin, yakan? saya tau. saya juga bertanya tanya, kenapa blog saya yang aneh ini selalu eror kalo dipasangin html templatenya (miris)

aku curiga, jangan-jangan karena sering buka blog dari hp, lewat opera mini, jadi gak mau dipasangin template? masasih? kok rada gak nyambung gitu ya?
emang sih ada peringatannya pas buka blog lewat opera mini, tapi aku gak pernah ngebaca sampe abis karena males, soalnya pake bahasa inggris (apa gunanya dimasukin LIA kalo gitu ya?)

ya okelah pokoknya intinya aku gak ganti template itu bukan karena aku gaptek dan gak ngerti cara ganti template, tapi karena blog saya ini gak mau dimasukkin template gitu -______-

oke terima kasih untuk yang sudah meluangkan waktu membaca postingan saya yang ultrapendek ini, dan juga ultragapenting


salam ultra

alyaCP

2 comments:

  1. FashionFreakJune 28, 2010

    BOONG BANGET LU.

    "ya okelah pokoknya intinya aku gak ganti template itu bukan karena aku gaptek dan gak ngerti cara ganti template, tapi karena blog saya ini gak mau dimasukkin template gitu -______-"

    PRET.
    Lo aja yang susah ngerti kalo diajarinnya cuman lewat MSN! Emang mesti langsung, baru lo ngerti, cuy! Blog lo pasti bisa ditambahin template dari blogskins.com, lonya aja yang error.

    ReplyDelete
  2. SOTOY BANGET LU.

    sebenernya gue udah pernah nyoba kayak gitu sebelumnya, tapi gak bisa. makanya gue nanya sama lo sampe detail, soalnya gue pikir cara gue yang pertama itu salah.
    eh ternyata emang udah bener, blog nya aja yang rada rada

    lo inget gak, pas gak keganti templetenya akhirnya gue bilang ke elu di chat, "tuhkan, gak bisa. emang selalu gak bisa."
    itu karena gue udah pernah nyoba pake cara itu.

    ReplyDelete