Saturday, November 6, 2010

masalah saya~~

jadi... begini masalahnya
ada manusia di nitrogen bernama puti. nah karena manusia itu adalah manusia yang paling unik di kelas, jadi aku nyelidikin dia terus soalnya pengen tau spesies jenis apa (eh gagitu juga deng, ngapain nyelidikin puti coba? mending nyelidikin kecoa).

pengen tau uniknya gimana?
gini ya, pas mos, kak apip (ketua osis) nanya ke anak anak begini, "adek adek, ada yang namanya salah gak di situ?"
trus seorang anak laki laki berkepala kayak biji salak yang belakangan diketahui namanya puti ngangkat tangan. "kak, kelamin saya salah!"
anjir pas itu juga anak anak pada ngakak. SERIUS ITU LUCU BANGET.
trus ada lagi waktu lagi pelajaran biologi, ngomongin tentang gamet gametan. bu tri bilang, "jadi kalo perempuan gametnya XX, kalo laki laki gametnya XY ya..."
eh tau tau si faiz nyeletuk. "BU KALO PUTI GAMETNYA XYZ!"
(lagi lagi) anak anak ngakak. yang dikatain malah cengar cengir aja.

nah pada suatu hari yang cerah di hari jumat, aku ngeliat dia lagi berjuang ngewarnain batik gambar kuda. yaudah aku menawarkan diri untuk ngebantuin. pas udah duduk, udah megang pensil warna yang ada tulisannya "WARA" aku baru bilang ke puti, "tapi bayar ya... goceng"

oke pembahasan tadi itu gak penting. ketauan matrenya ntar. skip ajalah.

jadi intinya begini. pada suatu hari yang cerah dan berpetir, aku ol fb, dan ngeliat ppnya puti itu... gak usah dideskripsiin, liat aja sendiri yang fotonya dia pake baju spongbop. aku tau tau ngewall dia bilang kalo ppnya itu 'GANTENG' banget. maksudnya itu mau dalam tanda kutip, tapi...
pacarnya si puti mengartikan lain. dia jadi marah marah sama puti. awalnya aku gak ambil pusing, tapi lama lama jadi gak enak juga.
trus aku liat blognya, trus ternyata dia marah beneran :'( huwaaaaaaaa serius deh ini jadi gak enak banget.

2 comments: