Thursday, September 8, 2011

alya orang sibuk

sela~~mat malam duhai keka~~sih *sobet bercengkok*
yap salah ini udah malem. oke gue eror. tau eror kenapa? karena gue capek.

well, to be honest, i am ENJOYING sank in the middle of these rush *dancing dancing dancing*

akhirnya cita-cita gue sebagai orang sibuk kesampean juga. alhamdulillah yah :') jadi alya itu statusnya selain sebagai pelajar SMAN 81 Jakarta, anak bapak sama ibu, juga pengurus Carvedium tahun kepengurusan 2011-2012 yang notabene cuma ada 4 pengurus dan semuanya perempuan. YEAH! kami adalah telettubies imut yang nggak obesitas, nggak bego, dan strong. please welcome: Sharfina Jasmine as TinkyWinky, Nabila Abdilla Mirsan as Dipsy, Chandrika Najwa Malufti as Lala, and ME! Alya Chandra Pinanditha as Po :'3

utuk utuk banget.

selain itu, status yang baru disandang adalah CAPSIS. Calon Pengurus Osis. yap keyen kan :') *nggak juga...
jadi setelah ngidam berrrrbulan bulan akhirnya dibuka juga tuh pendaftaran capsis. tapi ternyata masa yang daftar cuma 21 orang. hm. menyusut menyusut yang masih bertahan setelah petualangan minta tanda tangan, wawancara, pembuatan nametag, dan besok LDKS, tinggal14 orang.
fagyeeee gimana caranya -_- eh tapi positifnya sih ya, gue ngga ada saingan buat jadi Kasie 2, kasie idaman gue, bidang Wawasan Keilmuan yeah.
kenapa gue pilih bidang ini, padahal yang gue denger adalah kasie 2nya Zura (PO emerald) adalah ranking 1 angkatan IPA emerald, sementara angsie nya kak saras as i knooooow emang pinter dan tampaknya ambisius. lah gue? gue cuma seorang anak IPS yang maksa masuk ips padahal bisa ambil ipa #eaea udah gitu ngga bisa fisika, kalo ngomong nyolot dan belepotan, dan yang paling kronis adalah gue...lemot.
:/


intinya sih gue gak tau apa gue ngefans sama kak ivan as kasie 2 nya Varca apa gimana (kenapa harus dia) ya pokoknya gue pengen aja.
gue kadangmikir, kenapa wawasan keilmuan isinya melulu anak ipa. lah ips kan ilmu juga. ilmu sosial, krusial tuh buat idup orang.
gue gak tau kenapa nasionalisme gue ke ips.

tapi sama 13 orang calon temen seperjuangan gue, gaktau gimana gue udah klop loh alhamdulillah ya :') trus dari nitrogen cuma gue doang buhhh.
kita udah bikin nametag,cakep pulak.

curhat dikit. masku yang apik itu aga aga ga setuju soalnya takut gue terlalu sibuk. awalnya gue mikir er apabanget. tapi lama lama, eh iya juga ya :/ ini ajaaaa udah dikit bgt smsnya (bahkan gue gak sempet untuk sekedar kepikiran dia nikung sama cewe lain... ASTAGA GUE) yaudalaya apa yang terjadi terjadilah, yang dia tau hanyalah menyambung nyawa

dah ah akhirnya berisi juga ni blog ekekek :p

No comments:

Post a Comment