Sunday, September 25, 2011

NAVIKARA ASKRAVIDYA

yap seperti postingan gue sebelumnya, gue bilang gue adalah capsis 81. calon-pengurus-osis-81.
setelah 2 minggu jadi capsis, gue dilantik, tepatnya senin kemarin, 19 september 2011. yeah gue tau itu agak telat, dulu dulu itu bulan juli kalo gak salah. yaudalaya.

nama kabinet gue adalah Navikara Aksravidya, nama panggilannya Askra. cakep kan? yadong B) yang ngusulin nama kalo ga salah goldy sama daniel, gue sih males banget nyari nama, apalah arti sebuah nama -_- ya pokoknya Navikara Askravidya sendiri artinya pemimpin yang berani membawa pembaharuan dalam koridor kebijaksanaan. don't ask kenapa pake kata-kata 'koridor' karena itu ngga penting (curhat dikit)
kabinet ini cuma berisi 14 orang, sementara tahun sebelumnya 27, sebelumnya lagi 24, sebelum sebelumnya lagi ya sekitar segituan, sampe ada yagn 40 orang. nampaknya kabinet gue yang paling sedikit orangnya emang.... makanya moto kami adalah Parvus Numero, Magnus Merito. hehe arti eksaknya gue ngga tau tapi ya intinya biar kata dikit tapi kami tetep saik :p

wols lah, gue di sini jadi kasie 2. gue juga bingung mau nyebut gue sendiri apa, soalnya gue bukan kasie, gue kan ngga punya angsie. sementara syarat untuk jadi ketua adalah punya anggota... oke gue giting. udah gausah dibahas, gue ngga bakal nemu juga jawabannya. seksi 2 itu judulnya Bidang Wawasan Keilmuan, ngebawahin ekskul sigma sama study club.
don't ever ask kenapa gue milih seksi ginian, gue sampe sekarang ya jujur masih agak gampang dokam kalo ditanya alesannya. secara gue bukan anak sigma (KIR) apalagi study club osn, plus gue anak ips.
mungkin...gue agak ngerasa pd ada di ips, karena saingannya ngga gitu berat. er tapi ngga juga sih. agak ngga nyambung pula. ataulah.
yang jelas trims sebanyak banyaknya buat kak ivan yang udah bantuin gue dari ujung ke ujung tentang keseksiduaan. lopyu pul deh kak.

trus sekarang gue punya kewajiban baru: push up bayar utang seri angkatan sejumlah 250 seri. \m/ sementara emerald yang jumlah orangnya jauh lebih banyak daripada angkatan gue cuma 75 seri. thankieeeeeeeeees buat barly sama jovi ketang waketang pensador yang ngitung seri ngebut sampe serinya sebanyak itu...

daftar absen NA:
NA#1 Daniel Edward Humala Hutagaol
NA#2 Achmad Arviandito Caessara
NA#3 Nabila Abdilla Mirsan
NA#4 Emilka Nuradanta
NA#5 RR Vena Dewatarie
NA#6 Goldy Fariz Dharmawan
NA#7 Robertus Kristianto
NA#8 Alya Chandra Pinanditha
NA#9 Resha Dirga Widianto
NA#10 Shabrina Nurul Izzanissa
NA#11 Inung Widyo Ari Prastomo
NA#12 Resi Octovianisa Putri
NA#13 Kharisma Aditya
NA#14 Aulia Nadira

nomor absen itu diurutin berdasarkan formasi jabatan. NA#1 ketua, NA#2 wakil, sekretaris 1 sekretaris 2, bendahara, kasie 1, angsie 1, sie 2 dst sampe sie 8. kasian ya yang punya angsie goldy doang yang laen nggak -_-

hem tau nggak ke-Askra-an gue ini sukses bikin temen temen gue kurus ._. gimana nggak, orang ngantor aja berangkat jam 9 pagi pulang jam 5 sore, lah kita berangkat jam 6 pagi pulang jam 8 malem.... itu juga kalo ngga ada jadwal clubbing bersama #eh
tapi gue tetep gini gini aja, malah naek setengah kilo \:D/

tapi di balik kebahagiaan gue bersibuk sibuk ria, gue juga punya beberapa kegalauan. pertama gue adalah PO yang merangkap operasional plus bendahara carvedium 11. er....ini agak susah ya soalnya kalo di askra ada rapat trus gue ngga bisa dateng lantaran ada acara carve gue ngga punya angsie buat ngegantiin gue. sebaliknya, kalo di carve ada apa apa sementara gue ngga bisa dateng karena ada sesuatu di askra ngga ada bendahara dua atau operasional dua. sial.
yaudalaya. kedua. nah ini yang agak gue betein. it's all about wara. gue takut dia ambegan gara gara gue tinggal melulu, ntar kalo dia jadi pria kesepian jarang dibelai trus mangkal gimana huhu pacar durhaka deh gue.
nggaklah, gue bisa kok bagi waktu :3

ngomong ngomong tentang bagi waktu, pasitu gue janji kalo ranking gue ngga akan keluar dari 5 besar di IPS, karena gue udah jauh dari yang namanya fisika, perusak nilai gue. trus yaaaa sejauh ini gue ulangan belom ada satupun yang remed. alhamdulillah yah. makasih kanan kiri yang udah ngasih gue ilham (?)

oke cukup segini tentang askra nya, mungkin lain kali gue cerita lagi tentang askra :')

No comments:

Post a Comment