Friday, May 24, 2013

bangga :)

hari ini libur pengumuman UN. jujur ya gue biasa aja ngadepinnya, karena entah kenapa feeling bilang insya allah Pensador lulus 100%.

Pagi-pagi banget jam 9 bangun, langsung cek line ada chat dari cacan sama chika.


gak berenti-berenti bilang 'alhamdulillah' sama 'subhanallah'


nggak ngerti lagi gue bener-bener langsung nangis sesegukan di tempat.

gue inget hari-hari sebelum UN, yang temen-temen gue bilang "lo semua pada takut nilai UN jelek, lah gue malah masih takut gak lulus UN" :-----)
keinget juga try out-try out yang nilainya rata-rata 3 4 5 nggak naik-naik, sementok-mentoknya nilai juga cuma 80. kadang kepikiran, apa ini emang soalnya susah, atau angkatan gue yang bego sih?
gue juga ke-flashback hari-hari dimarahin guru karena pada jenuh belajar akhirnya cabut-cabutan, sampe kejar-kejaran di kantin, ngumpet di balik meja pedagang kantin, kabur ke masjid buat salat duha, dan sebagainya.
tapi ya kalo diinget perjuangannya banyak juga sih. cabut pelajaran matematika buat ngerjain soal geografi di kantin. pulang kesorean sampe telat bimbel buat ngerjain matematika di podium. masuk-masuk ke ruang guru buat minta ajarin bahasa indonesia yang masih blank sama pak mufid.

kadang emang ada jenuhnya. besok try out, malemnya baru nanya jadwalnya apa. besok try out, nggak inget taro buku pelajaran di mana. bahkan gue, hari terakhir UN lupa bawa tempat pensil......................

buka twitter timeline udah rame sama anak-anak pensador. iseng ngesearch 'pensador' dan isinya compliment dari adek kelas maupun alumni.


alhamdulillah, bangga jadi bagian dari Pensador. bangga banget.

2 comments: