Saturday, September 14, 2013

waktu gue liat gambar-gambar itu, nggak tau rasanya ada yang nusuk di hati gue. sakit rasanya. gue juga nggak tau kenapa bisa begitu. nggak ada yang salah sama semua ini. sama sekali ngga salah. malah harusnya gue seneng dan bangga sama mereka.
tapi gue ga tau kenapa, yang gue rasain tuh.....nyeri banget. tiba-tiba wajah gue panas, mata gue perih.
udah setahun-dua tahun berlalu. harusnya gue udah lupa sakitnya, walaupun pasti masih inget rasanya. tapi enggak. rasa kehilangan ini rasanya akan selalu ada.

ibarat rasanya, lo punya pacar kontrak. lo cuma bisa pacarin dia setahun, dan selama setahun itu lo udah sayang sama dia, susah-seneng bareng dia, melakukan banyak hal bareng dia, lo bangga bisa jadi bagian dari hidup dia. tapi terus tiba waktunya dia harus pergi. harus pergi dengan damai, tanpa ada dendam, walaupun pasti berurai air mata. pergi jadi milik orang lain, milik orang yang udah lo pilih buat ngegantiin lo ngejaga dia.
tapi betapa sakitnya, ketika tau dia nggak bakal balik, harusnya lo sadar diri dan move on. harusnya.

tapi gue nggak move on, enggak dan nggak akan pernah.

No comments:

Post a Comment