Friday, May 2, 2014

home?

Buka blog dan ngerasa kayak udah super lama nggak ngepost apa-apa. Mungkin dulu hasrat menulis gue yang super besar sampe saban ari nulis di blog nggak udah udah, sementara sekarang hasrat menulis sudah tersalurkan lewat tugas-tugas kuliah yang menumpuk. Sesuka-sukanya juga lo sama sushi tapi kalo setiap hari pagi siang malem makan sushi ya demek juga.

Dulu laptop gue kalo di url ditype ‘a’ aja langsung auto link ke blog gue. Sementara sekarang udah nulis lengkap alamat blog, ternyata di history gue bener bener nggak ada alamat blog. Maaf ya blog.

Somehow melihat template blog gue aja udah bikin gue flashback rumah dan laptop lama. That pink and that font. Flashback perasaan-perasaan yang dulu pernah muncul dan mendorong gue untuk nulis di blog.
Flashback tentang masa-masa indah itu. Walaupun ada beberapa perasaan buruk yang mendorong gue untuk nulis, tapi ketika hal itu dibaca ulang dan dijadikan sebuah media buat nostalgia, rasanya tetep aja indah. Gue scroll blog gue sampe bawah. Dari paling baru sampe paling lama. Dari gue masuk kuliah sampe gue masuk SMA.

Rasanya menakjubkan banget untuk mengingat-ingat lagi momen-momen yang pernah lo jalani bersama orang-orang tersayang lo. Sama orang-orang yang dulu deket banget tapi sekarang udah nggak saling ngabarin lagi. Menakjubkan banget mengetahui what an amazing high school live I’ve got. Keren rasanya mengingat-ingat bahwa gue pernah punya temen yang bangga sama gue, mereka juga sayang sama gue, pernah punya orang orang yang penuh respect sama gue, bergantung sama gue, butuh gue, pernah ada orang-orang yang merasa kehilangan kalo enggak ada gue, merasa kurang tanpa gue dan maksa gue untuk datang kumpul apapun alasannya. Sebaliknya, gue juga punya orang-orang yang bisa bikin gue ngerasa kayak gitu. Ada teman-teman yang begitu gue sayang, gue hormati, gue bangga temenan sama dia…

I miss things, I miss people, I miss moments, I miss places.


And I’m here feeling a huge homesick, seconds, minutes, hours, and days after I did my late-night-nostalgia.

No comments:

Post a Comment