welcome

Writing is my favorite way to express everything.

So writing is one of the most important thing to do in my life.


Enjoy.

Monday, June 8, 2015

ke mana aja loe

seperti temen kalo butuh, gue baru buka lagi blog ini setelah berbulan bulan dibiarkan terbengkalai dengan tujuan yang kurang bermanfaat (bagi siapapun...). memang udah banyak yang nanyain kenapa gue ga update blog lagi, cuma ya, begini deh:
sesuka sukanya lo sama suatu hal, kalo lo dikasih itu terus ya demek juga. atau kalo bahasa ekonominya, mungkin, tingkat kepuasannya akan menurun.

jadi begitulah, kadang gue bosen juga nulis, apalagi nulisnya yang berat-berat. kadang gue mikir apa iya biar blog ini ngga sepi itu tugas-tugas gue dimasukkin ke sini? (siapa juga yang mau baca anw)

bonus tugas gue mata kuliah reportase kemarin, dari 3 berita baru 2 yang dipost. beritanya juga ngga menarik menarim banget tapi proses di balik berita itu...alamakjan bikin gue rasanya pengen cepet cepet jadi istri pengusaha.

http://liputan.tersapa.com/pengojek-yogyakarta-tak-takut-bersaing-dengan-ojek-urban/

http://liputan.tersapa.com/upaya-pengaturan-ojek-yogyakarta/


No comments:

Post a Comment