Sunday, September 5, 2010

getting frustrated.. ?

halo.
hari ini adalah HOLYday. yeah. HOLY-holiday. liburan yang suci. sakral. keramat. wajib dan tidak dapat diganggu gugat.
since i was in Senior High School, i became a very depressed and frustrated girl. OMFG. 81 itu jauh banget beda sama ozone. both berlabel 'sekolah bagus' tapi 81 jauh lebih terasa kualitasnya. coba di kelas, ada gak yang biasa biasa aja selain aku? gak ada. saya ulangi: g-a-k a-d-a. and it makes me feel that i am the most stupid person in the room. ngenes.

okay, lemme tell you about my new school, new class, and new classmates.
lagi-lagi aku hampir mau nangis pas tau gak sekelas sama desti atau lulu (hiks) desti di X1, lulu X2, dan aku X3.
X3, NITROGEN: Nineteen, ten-three, of eighty one.
di sini anak-anaknya cacat semua. punya kekurangan yang bikin masing-masing mereka menonjol. kelebihannya, semuanya bisa membaur dengan sangat baik. gak ada MPT yang sok MPT, adanya anak baru jadi MPT yang sok ganteng dan sok famous. well, tapi he's fine. dia gak jahat. kelakuannya yang sok itu malah bikin pengen ketawa (baca: muntah) cowok ini namanya adalah *PIIIIIIP* (maaf gak lulus sensor)
dan X3 itu ada di:
81 SHS, kodam kodam lagi itu sekolahku. well, beruntung kan, udah deket dari rumah, bagus pula. yah. bagus. kayaknya yang bener bukan bagus, tapi kebagusan.
ah sial. aku ngerasa frustasi dan panik siaga satu setelah tau kemampuan temen-temenku. kay. chill al. sante. tarik nafas dalam dalam lewat hidung, keluarkan lewat mulut. tarik nafas sedalam-dalamnya dan serileks-rileksnya, sampai kamu merasakan nafas itu mengalir ke ujung jari kaki kamu #pakAmormodeison
oke sekarang aku gak bisa lagi ya yang namanya belajar mut-mutan (penyakit lama) gak bisa lagi baca setengah buku novel kalo pulang sekolah (kebiasaan) gak bisa lagi ol dari hp trus tau tau ketiduran pas pulang sekolah (hobi)
jadi yang aku bisa cuma? belajar.
waks. oke. fine.

MANA KATANYA MASA-MASA SMA ADALAH MASA YANG PALING BAHAGIA??? MANA?! MANA?!?! MANA?!?!?!

grrh.

gini ya, aku tuh baru 2 bulan di 81, trus aku udah sadar banget perubahan di aku.
makin kurus, makin item, makin jerawatan, muka makin capek, kantung mata makin besar. uh. itu semua diperparah dengan aku masuk carve. pulang sekolah, panas panasan, push up, sit up, back up, kira-kira masing-masing 30 kali. setiap hari. well, it's FUN. carve is very very fun. it makes me stronger! but... you know, it makes me tired and darker.
oh iya. carve atau carvedium itu adalah ekskul pencinta alam. keren kan?

sekitar dua minggu sebelum libur lebaran, ada pekan ulangan. itu yang bikin aku capek banget. baru tidur sekitar jam 11 sampe jam 1an, trus bangun saur jam 4. jam 5 tidur lagi, jam 6 kurang 10 bangun, jam 6 lewat 15 berangkat sekolah, sampe jam 1. habis itu ada carve. kalo ada yang mau diomongin palingan bari bisa pulang jam setengah 3. trus istirahat sampe jam setengah 5, trus berangkat les, baru pulang jam 8. begitu terus. pantes aja kan aku jadi capek, yaga?
apalagi hasil ulangannya nyesekin banget. pertama, biologi. maksimal salah 5, tapi aku salah 6. akhirnya remed. kedua, fisika. maksimal samal 3, aku salah 4. ketiga, kimia. nilai minimal 82, aku cuma dapet 81. AAAARGHHH NYESEK ABIS SUMPAH SUMPAH SUMPAH SUMPAH.

maka dari itu, karena aku capek, makanya libur lebaran ini aku maksimalin banget buat refreshing. oh iya. taun ini gak mudik ke jogja loh (sigh). okelah kalo gitu aku liburan ini jalan jalan muterin jakarta aja, atau kalo gak ada yang ngaak jalan ya tidur yang puas.

selingan: aku baru aja tadi beli buku 5cm. AKHIRNYA!!!
yah walaupun tadi perjuangan belinya rada berat sih (lebe lu) jadi tadi aku ke plangi, nyari hp buat om bagus, trus mampir ke gramed. aku udah muter muter toko ngubek ngubek rak, tapi gak ada bukunya. hampir give up. aku liat rak lain, eh ada buku 5cm di sana. dengan bungkus plastik yang udah robek.
i know, he was waiting for me there, patiently.
and i know, he believed that i would picked him up soon.
pas mau bayar, total costnya (5cm + miiko sebiji) 116 ribu. wtf padahal 5cm cuma 60 rb dan miiko paling banter 15rb. pas dicek ternyata di mesin kasir kebaca buku 5cm nya harganya 95rb. HAH. NGAJAK RIBUT TUH MESIN KASIR. tapi hal itu bisa diberesin dengan otot kok :3

well, dunno lah aku mau ngomong apa lagi. pokoknya intinya aku capek banget selama proses adaptasi ini.

salam capek,
alyacp

No comments:

Post a Comment