Wednesday, May 4, 2011

outcast

halooooooo~~

setelah berjuta juta posting galau gue sebelum ini, gue sekarang mau post tentang sesuatu yang mayan bahagia.

pertama itu outcast. OH MAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN outcast was amazing. A-M-A-Z-I-N-G. mulai dari perahunya yang bergoyang goyang hot, sampe penumpangnya pada mabok semua (...and so did i...) sampe tenda yang kena badai pagi pagi buta. oh man oh man oh man. sumpah ini acara paling mantaf tahun ini. :p
ya jadi ceritanya pas berangkat kita bahagia gimana gitu. perahunya mayan gede ya, ada 2 tingkat, nah gue di bawah sama jaja, mei, witri, bangjet, ilmy, kiki, brexxxxy, dan segenap kru yang bertugas, sementara yang diatas itu imam, idun, yono, tuh cowo cowo gue :*** yang cakep cakep, trus ada izzu, abe, kakak osis, dan segenap carve carve lainnya. kebayang dong, yang di bawah aja udah puyeng puyeng hot, gimana yang di atas coba? goyangannya makin terasa. konon katanya izzu, yang di atas sampe pada asmaul husna -..- nah terus beberapa lama kemudian sampe deh di pulauny apulau kecil gitu. gak juah beda gedenya sama sekolah gue, tapi bedanya, sekelilingnya itu pantai, pasir putih, laut biru muda. subhanallah banget parrrrrrrrrrah. cantik cantik cantik banget (lebay ya gue) nah terus udah kan sementara pembukaan dll, panitia masang tenda. ini pengalaman pertama gue masang tenda loh ternyata gampang banget (y) yaudah lah gitu abis itu nanem bakau, main treasure hunt, yah segala macam kegiatan itu bikin gue makin keling..... WHO CARES???? emang gue pikirin gue makin item? emang gue pikirin gue jadi kayak gembel, dekil, item, bodo amat deh, yang penting gue bahagia main main nikmatin masa remaja gue :') item item gini gue tetep manis kok :p terus ada joging sama tes renang gitu buat caang, trus kaki gue ketusuk tusuk zonk hehe ah bodo. nah terus sorenya, pada nyari sunset, eh gak ada *kecewa* yang ada kita muter muterin pantai aja menikmati senja. sambil galau bareng cocon. nyanyiin lagu fall for you, remembering sunday, vannila twilight, like we used to... galau pol deh.
pas itu gue inget, coba si itu ikut, gue pasti seneng (banget) dia sih ngga antusias pas gue ajak dari awal, eh mau deket deket hari H baru nunjukkin pengen, tapi udah telat. tau ah sebel jadinya.
lanjut, malemnya ada lomba masak, dapet ikan sama cumi cumi suruh bakar bakar (dan gue gak bisa masak jadi kalah) trus gue inget kelompok yang menang adalah kelompoknya kak ganjar karena.... dia bakar pete cina.
nah trus maleman lagi main jablay rame rame, dan mayoritas anak cowok. hem gue jadi inget katanya izzu "eh gue kok kalo maen sama alya gak berasa maen sama cewek ya?" maksudlo apa deh zu?
paginya, jam 5an ada angin gitu kenceng ternyata ada badai. dan gue baru inget barang barang anak tenda gue masih di luarr jadi buru buru masukkin ke tenda takut basah kan nah terus udah gitu, makan chitato, trus bobok lagi sampe subuh ._. nah trus pagi pagi ngelepasin penyu. ah unyu parah penyunya :3
abis itu snorkeling. ini niiiiiiiiih yang gue tunggu tunggu. gue belom pernah snorkeling, nah terus dikasih google, fin, safety vest.trus kita naek kapal gitu kan sekitar 20menitan trus kita nyemplung, dan di sana ada terumbu karang bagus bangeeeeeeeeeeeet aaaaaaaaaa trus ada bulu babi, gue kira bulu babi kan kecil eh taunya emang kecil paling segede bola tenis tapi durinya iiiiih sepanjang lengan gue kali hiiii serem. trus ada ubur ubur, kalo ada ubur ubur gue menghindar, ya gitu deh snorkelingnya sik banget bangetan. tapi gue abis snorkeling langsung pusing. kenapa ya? mungkin karena nunduk terus ya hm tapi asik parah yaaaaaaaaa. trus pulang kan nah pas pulang ternyata kapalnya goyang gak hot kayak berangkat, kita anteng anteng aja tuh main jablay lagi ~~ ah sweet memory banget unyunyunyu.

udah ah segini dulu, capek ngetik. saya akhiri posting kali ini. tumbenan ini post pendek banget. soalnya udah malem. kalo mau yang lengkap nih klik di sini di sini di sini di sini di sini :)

No comments:

Post a Comment