Monday, May 9, 2011

happy birthday idun puti :)

seperti yang kemaren gue bilang si jelly done (ager-ager udah kelar) ultah, trus besoknya puti, homo nganjukensis. hem oke sekarang di kelas yang belom 15 taun tinggal gue sama sasya :''''( iya gue masih bocah iya gue belom bisa baca sincan (ini baru ngeh setelah puti bilang).

jadi tadi pagi gue dateng pas baru masuk gue ketemu fadli, langsung gue senyumin trus gue salamin kan hehe salah satu dari empat cowok gue tuh :) trus gue masuk dan curhat curhat dikit sama cacan karena malemnya gue galau dan cerita ke dia. trus tau tau mood gue ilang padahal gue mau ngucapin selamat ulang taun sama puti. gue gatau kenapa gue ogah banget ya nungguin jam 12 malem buat ngucapin ulang taun ke temen temen (bahkan deket) gue hem entahlah. trus puti masuk, gue keluar, di luar ada marsha, gue duduk aja sama marsha menikmati suasana trus marsha masuk ke kelas disa dateng. gue curhat ke disa kan tentang si mitu (MITO LOH BUKAN PUTI! INGAT ITU) . gue cerita gue ke dia itu mood mood an banget, jelek banget deh gue. padahal kan gue udah unyu banget sama dia, tapi gue rada ngerasa dimainin gimana gitu. gue gak mau di-php-in lagi. php itu sakit. tapi gue juga ngga yakin mau nerima dia (jadi mau lo apa sih al)

lanjut, trus kan pak aung dateng, gue masuk kan trus ngobrol ngobrol sama wali kelas kita tersayang trus ternyata ada yang protes tentang posisi duduk dan ternyata itu yono (salah satu dari empat cowok gue yang ganteng juga nih) padahal tempat duduk gue udah pewe banget, walaupun rada rada gak jelas gitu depan belakang kanan kiri cowok semua -..-
nah akhirnya kan pindah baris ke kanan, gue jadi di pojok, trus maju satu baris (gara gara yono sama eldo ngga ikutan pindah). trus tau tau si puti pindah ke belakang gue. sendirian lagi. sian emang tu bocah ngga punya temen (rese sih). yaudah mau gak mau gue harus ngumpulin sisa mood gue yang berantakan trus madep belakang dan nyalamin dia selamat ulang taun trus dia nyengir "gue udah bisa baca sincan loh" hem yaudah.

trus kan pelajaran fisika, gue seperti biasa bengong bengong gak jelas di pelajaran ini. udah tau begitu si puti masih aja ngebacot "lah kok itunya gini?" "kok itunya gitu?" gue bales aja "lah kok lonya bacot?"
trus udah kan pelajaran kimia. nah ini pelajaran papi tersayang tapi bikin ngantuk. nah si homo nganjukensis belakang gue itu langganan tidur di jam kimia. bener kan belom ada 15 menit dia udah tidur. gue bangunin kan, ngga enak diliat pak aung. dia bangun trus tidur lagi. udah gue coel coel idungnya (yang mancung bikin sirik), bibirnya (yang seksi tebel ngga jelas), jidatnya (yang jerawatan), tetep aja ngga bangun. yaudah gue menyerah kan. trus gue baru ngeh tangannya dia nempel di pundak kursi gue, trus gue iseng gue warnain aja kuku telunjuknya dia pake sepidol pink, eh baru gue ngelir setengah, gue ditegur sama pak aung "alya mulai deh isengnya" trus gue nyengir dengan muka polos ngga bersalah gitu. nah sejam kemudian, setelah selese bahas soal, kan jamnya belom abis tuh, yaudah gue selesein ngelir telunjuknya, trus jari tengahnya warna ungu, trus jari manisnya warna oren. trus sama ines difoto. unyubgt deh tu orang -_-
trus karena dia ngga bangun bangun, dikerjain deh dia kan dia punya lem di tempat pensilnya, trus sama eldo dikerjain, gue lupa kalo ngga salah diolesin ke bibirnya atau ke lehernya (yang panuan ituloh) gitu, eh trus dia bangun. gue sama nes udah ketawa tawa aja kan, trus dia curiga, gue bilang aja "liat tangan lo" trus dia ngga ngeh gitu, ada kali 5 menit dia ngga ngeh abis gue apain tangannya (maklum orang bangun tidur) trus pas gue ngeh dia ngomel sambil jilat jilat kukunya gitu biar ilang warnanya aaaaa jorok gakuat gak gak gakuat -_-

udah ah segini aja gue cerita tentang keisengan gue -_- papay

No comments:

Post a Comment