Sunday, May 8, 2011

LAPERIS

selamat siang! selamat ulangtahun jelidun :) wish you all the best muah muah

posting hari ini gue sambil dengerin lagu lagu kesukaan, dan berdasarkan mood gue yang gak jelas, gue pengen nulis lagu yang mengiringi gue nulis tulisan ginian~
(jason mraz
-i'm yours) jadi di siang hari yang panas ini gue mau cerita tentang laperis. gue sih nggatau laperis kepanjangannya apa, tapi berhubungan dengan lomba paskibra. katanya sih lomba baris berbaris apa apaaaa gitu. harusnya hari ini kan cc11 pk, tapi dimundurin sampe minggu depan (cihuy) jadi gue bisa nonton laperis~~

(tangga-cinta begini) paginya gue latihan carve dulu lah biasa, latihannya agak sedikit lebih berat dari biasanya. pertama jogging kan, biasanya jogging sejam, sampe sejam lima menit terakhir, tapi kemaren cuma 12 menit. nah terus abis itu push up kan audeh berapa kali, yang jelas sih lebih dari 100 wkwk dan kali ini kak dean ngajarin push up sprint, jadi push upnya cepet, katanya melatih daya ledak apa apa gitu entahlah. trus kali ini push up nya mayan gampang soalnya di rumput, rada basah, jadi empuk. just fyi, push up carve itu beda, jadi push upnya pake ujung jari doang (trsknp). (adam lambert-for your entertainment) setelah beberapa seri trus dikasih beban, push upnya pake ransel yang diisi botol aqua 2x1,5 liter. habis itu sit up, dan sit upnya gak kayak biasa -_- ini sampe tiduran (oh man baru paginya gue keramas) entah sampe berapa yang jelas lebih dari 70. abis itu back up (serius gue sangat amat gak suka back up). abis itu jalan minyak, dan gue dipasang sama cacan yang kakinya sepanjang kaki onta (ampun can) abis itu jalan jongkok, nah ini yang rada gue gedek, gue kira jalan jongkok itu gampang ternyata capek banget ya, jalan jongkok cuma keliling tj sih tapi ditontonin sama anjing jadi gue rada parno gimana gitu. oiya. dan perlu ditekankan bahwa ini capek. sekali lagi capek. bisitu gendong gendongan, dari tj gue digendong sama tita ke al muhajirin, trus pull up. berhubung gue unyu (baca: pendek) dan kalo mau pull up mesti loncat dulu biar bisa megang tiang, jadi gue pull up sambil digendong. dan sejujurnya itu berat. perdana, gue cuma dapet 10 kali naek. habis itu gantian gue yang gendong tita. ohman gempor parah. sejujurnya tita ngga berat, gue yang kekecilan. tita beratnya 55, gue 31. 31 mameeeeeen.
(red jumpsuit apparatus-your guardian angel) sekedar cerita, gue waktu itu nimbang di uks dan berat gue 36. gue rada shock, kaget banget, masa iya gue selama sma jadi turun segitunya? trus besoknya gue nimabng lagi dan cuma 31. OH MAAAAAAAAAAAAAAN yang ini gue shock parah. gue kaget BANGET. kaget sekaget kagetnya. dan kemudian gue tau ternyata timbangan uks rusak. fiuh.
lanjut. jadi intinya gue gatau gue berapa kilo yang jelas 45 gak nyampe. trus habis gendong tita pull up kan tita turun dari pundak gue, dan pas gue berdiri ternyata dengkul gue gemeteran. jelek banget deh gue. (yovie n nuno-sempat memiliki) abis itu lari di lapangan al muhajirin keliling keliling gak jelas gitu kalo komandonya 'satu' jogging, 'dua' push up 1 seri, 'tiga' merayap. udah bosen lari muter muter gitu trus udahan (alhamdulillah) trus ngobrol ngobrol tentang ok minggu depan ntar, trus gue mengajukan diri untuk jadi penanggungjawab belanja. gue baru ngeh itu berarti gue mengakui diri bahwa gue adalah seorang shopaholic (?)
udah kan ngobrol ngobrol, trus cuci muka trus gue cacan tm abe cabut ke 81 mo nonton laperis. masuk masuk gue ketemu sama puti yang langsung motret gue solah gue adalah seorang lady gaga -_- padahal muka gue lagi kucel kucelnya, lepek abis olahraga capek gitu belom ganti baju lagi difoto gitu pasti jelek. ah. (justin bieber-that should be me) trus gue sm cacan ganti baju trus pas gue keluar dan nyamperin temen temen, ada bima, rere, mine, gue liat bima sama xenia trus xenia nangis (bima emang nih dikit dikit bikin nangis) trus puti dateng nenteng nenteng kamera kaya tukang foto keliling. (ARTTM-like we used to) trus tau tau puti berdiri trus jalan ke arah kantin trus manggil gue "al sin deh bentar gue mau ngomong" gue kira kan apa gitu trus sambil jalan dia nanya "al, si xenia kenapa dah?" jedarrrr mana gue tauuuuu -_- yaudah trus kita jalan ke 303 (our beloved class before the accident of rajib...) soalnya gue mau ketemu yuna sama ocha ya pokoknya temen temen gue anak 71 di sana. trus pas nyampe sana mereka kan lagi latian yaudah gue sama puti duduk duduk dulu di depan sambil motret motret gak jelas ke bawah, gue sih sambil nyari nyari ines yang entah di mana. trus kan anak 71 keluar trus gue peluk tuh yuna ocha sm kiki ah gue kangen~~ pertemuan yang ngga sampe 3 menit itu dibubarkan karena mereka disuruh masuk ke dalem kelas lagi (sial) nah trus udah kan gue turun lagi, (Adhitia Sofyan-Adelaide Sky) nah sekarang ceritanya ishoma kan trus mutia ngajak ke mcd, soalnya di kantin adanya cuma nampol doang, yah enak sih enak tapi bisa usus buntu kebanyakan makan gituan. trus gue puti bima xenia cacan mutia udah siap kan mau ke mcd trus adaaaaa ajakan halangannya, yang pada mau ngeliat ppdb lah, trus ada yang mau ngisi acara lagi lah, yang duitnya bima dilempar ke atas lemari piala sama puti lah, akhirnya ujung ujungnya cacan pulang :'( (air supply-making love out of nothing at all) nah akhirnya jam setengah 1an kita jalan dah naek mobilnya bima kan, trus posisi cacan digantiin sama nabila, nah gue duduk di tengah tuh samping gue puti sama mutia, trus depan bima sama xenia, nabila di bagasi (pis nab) nah karena gue di tengah, gue kan gampang ngerecokin ke depan. di depan itu ada audio player kan dan dia touch screen, trus gue pencet pencet dia gak mau gerak, trus gue pukul pukul malah tangan gue yang dipukul sama bima ._.
dah kan nyampe di mcd, trus pesen makanan, kan harganya 17rebu, gue pesennya bareng puti kan trus gue bayar 25rb, sisanya dia, trus da bayar ke gue 10rb jadi intinya gue cuma bayar 15rb karena dia ngga tau harganya berapa sebenernya. (bruno mars-just the way you are) trus makannya diburu buru lagi sama mutia sama nabila (soalnya mereka panitia yang bertanggungjawab ngga kaya puti sama bima) grgr ishoma udah mau abis. hal yang paling gue inget di sini adalah puti duduknya pindah di sebelah gue, alhamdulillah dia gak di posisi awal, karena pas lagi makan dia nyembur. yang di depan dia itu bima, kesembur nasi pipinya. gue ngeliatnya hampir keselek coca cola ya. udah kejadin di mcd yang aneh aneh gak usah dipost entar menimbulkan fitnah (?) soalnya gue meper mulut di bajunya bima sama mutia *ups
(owl city-vanilla twilight) nah trus kan pulang, nah pas pulang ngga semacet pas keluarnya, trus pas nyampe di parkiran 81 mutia baru inget... map peserta dia tinggal di mcd. oh men. trus da buru buru turun dan ngojek ke sana. trus gue inget, abis bima parkir mobil di sebelah innova item yang masih mulus, gue buka pintu dan...jeduk aja pintunya nabrak bodi mobil sebelah. *pura pura gatau*
abis itu gue luntang lantung di sekolah menikmati keramaian. gue males pulang soalnya di rumah gak ada orang. gue jalan kayak orang gak punya tujuan idup. eh engga deng, guenya sih punya, tapi karena gue jalan sama puti (apalagi bima jb juga) jadi keliatannya begitu. (secondhand serenade-fall for you) abis itu pengumuman pemenang bla bla bla segala macem seremoni euforia yang menang, dan juga euforia anak paskib 81 yang serinya dari 1000an jadi tinggal 10 :) trus diabisin hari itu juga. congrats :) longlast ya~~ (?) oiya sekilas info gue ngakak abis abisan pas puti jatoh di lapangan takraw. petakilan sih.
(tangga-kesempatan kedua) pulangnya udah mo magrip gue sama ines sama puti ke rumah ines dulu maen, trus pas baru mau masuk rumah ines gue ngeliat ada anak kecil, laki laki, tiduran di jalanan, trus gue bilang ke ines, sama ines langsung disamperin, trus ditanyain, akhirnya dia mau kita anterin pulang atas petunjuk si bocah itu sendiri. berhubung si anak itu ngga pake sendal, akhirnye gue gendong di belakang, tas gue dibawain puti. gendong tita aja bisa masa gendong anak kecil gak bisa sih?
(david archuleta-crush) lanjut. jadi ternyata itu anak ngambek rebutan mainan, trus dia kabur dan tiduran di jalanan, sedihnya, orang tuanya cuek banget dan ngga nyariin dia.
di rumah ines kita ngobrol ngobrol gak jelas sambil buka buku fisika (yang bikin mood gue ilang) trus pulangnya puti nebeng sampe caman.

udah lah perjalanan gue hari itu cuma segitu, dan asal tau aja besok paginya (pagi ini) badan gue nyeri nyeri gara gara latian carve. sial. (the script-the man who can't be moved) nb: kalo ada calon anak 81 yang baca postingan ini jangan takut masuk carve ya, masuk carve enak kok biarpun latian keras tapi latian gak pernah di bawah tekanan :) jarang dimarahin pula. dimarahin kalo bandel doang, karena kakak kakaknya sayang sama kita (?)

oke pis lop en gaul. papay muah.

1 comment:

  1. AnonymousMay 08, 2011

    puti and 3 others like this

    Tunggu laperis 4 ya

    ReplyDelete