Wednesday, February 9, 2011

TO part2: pra TO

Pra TO itu adalah pra-TO jadi itu adalah pra nya TO, atau sebelum TO *berbelit belit sekali bung* jadi pra TO itu apa ya hm ya pokoknya jadi kita pulang sekolah pasti dipriwitin, pluitnya gini: ..-. (anak pramuka pasti bisa baca), trus mesti baris sesuai kelompok, diitung seri, dan pensador milih 8 seri buat ngumpul.nah trus mulai dari masuk gerbang depan sampe keluar gerbang lagi mesti pake nametag, danru pake headband, dan yang cewek rambut kuncir dua poni belah tengah iket pake pita ijo (warna emerald). ada perkecualian gitu deh buat pensador, pas pra-TO nametag gak usah dipake dulu. tauk kenapa. kayaknya karena pada belom selesai.
nah pra-TO itu kita dapet pengarahan pengarah segala macem, kayak pengarahan buat charta, kita bikinnya di sekolah namanya mini charta, itu bikin charta-chartaan dulu gitu deh.

pra-TO itu dari kamis sampe sabtu, nah yang gue paling inget itu hari sabtu nya. itu juga cuman inget dikit. suruh dateng jam setengah 7 kayak sekolah biasa, tapi dengan bodohnya gue dateng jam 7 karena males dateng pagi *ditabok* nah terus pas pagi itu kita disuruh sarapan bersama sama, kemarennya kita disuruh bawa telur rebus sama susu kotak, trus malemnya dapet kabar bawa telur satu, susu kotak dua. nah ternyata, disuruh makan semuanya sampe abis tiga seri. semuanya. jadi yang bawa lebih itu nasib mesti ngabisin banyak gitu. tapi makannya bareng-bareng sih. kalo gak abis suruh aja temennya ngabisin.

oiya waktu itu kita juga latihan yel-yel angkatan. koyel kelompok gue itu imam. mukany alawak. tapi rada mistake juga sih imamnya suka ngarang gerakan sendiri *tabokaja*

habis itu kita bikin mini charta blah blah blah. lupa apa lagi.

hm yaudah cerita tentang pra-TO nya sampe sini dulu deh, bingung soalnya mau cerita apaan lagi

No comments:

Post a Comment