Tuesday, February 1, 2011

sediiiih

halo. long time no see.
beberapa hari belakangan ini ada sesuatu yang bikin saya semangat sekolah dan semangat idup. oke tepatnya seseorang bukan sesuatu, namanya..... gak bisa dipublikasikan.

tapi entah kenapa hari ini dia bikin saya bingung. galau lagi. dan keingetan sama si ..... (gak bisa dipublikasikan lagi) padahal mereka berdua gak ada hubungannya. yah mereka saling kenal sih sepertinya. tapi kan....ya gak tau deh.

jadi si itu cerita sama sahabatnya gini gitu nah trus saya curiga dan sedih dan inget (LAGI) sama seseorang yang harusnya sudah saya move-on-kan. gak bisa move on itu sedihhhhhhh banget. apalagi kalo kita udah janji ke temen deket "iya, gue akan move on" "iya, gue bisa move on, sekarang sama si itu" "iya gue janji gue gak akan inget dia lagi" tapi nyatanya..... ngebohongin diri sendiri juga.
miris lagi kalo inget temen deket kita itu sampe marah marah karena kita gak bisa move on, soalnya dia benci ngeliat kita sedih.

sediiiih :'<

2 comments: