Tuesday, February 15, 2011

ualag~~

enggak tau kenapa gue ngerasa jahat. jahat banget. harusnya gue tau dia gak butuh gue. harusnya gue ngerti kalo dia taken.
tapi dianya juga kenapa gitu? bikin gue terbang, meleleh ke mana mana. apa yang dirasa coba sama cewek itu kalo tau?
gue jahat.
gue ngerasa murahan.
kenapa gue mau? kenapa sih?
gue ngerasa backstabber, gue ngerasa berkhianat. mereka udah bilang kalo mereka gak suka. tapi gue nekat. gue ngehianatin mereka. kenapa gue mau begini? kenapa gue berani?
harusnya mereka punya alasan, gue tau itu. tapi gue selalu ngerasa punya alasan yang lebih kuat. tapi tetep aja, itu berarti gue gak mau ngerti mereka, gue udah gak ngerasain apa apa lagi antara kita, entah kenapa gue numb, gue masa bodo sama mereka. gak tau. mungkin gak karena mereka duluan yang lebih cuek sama gue?
kalo iya pun...
gue gak mau gini, kenapa hidup gue rumit?

harusnya gue tau dari dulu, dia taken, dia ada yang punya. harusnya gue gak peduli sama kemungkinan bahwa ini masa masa ngebosenin. harusnya gue tau diri.

tapi kenapa jadi gini? gue gak suka sama posisi gue. gue gak mau di sini. gak enak. dilema. galau. galau. galau parah.

2 comments:

  1. Jangan bilang si "dia" ini ****.
    Jangan bilang "mereka" ini gue & desti.
    Jangan bilang lo beneran suka sama orang itu.

    ReplyDelete
  2. biarkan itu tetap menjadi misteri *minta ditampol*

    ReplyDelete