Wednesday, June 30, 2010

A

yah... mungkin aku adalah orang yang paling gak konsisten yang pernah kalian kenal. awalnya kau bilang suka sama si A. habis itu aku buat postingan kalo aku mulai bosen sama dia. habis itu aku bilang suka lagi sama dia, dan rela jadi special guest (pede amat) di classmeeting kemaren.
jadi yang bener yang mana?

ah gak tau deh.

yang jelas aku gak bakalan patah hati kalo si A itu suka sama cewe lain. ngh... sepertinya begitu juga sama cowo-cowo yang lain yang aku suka. dengan gampang aku bisa loncat kesana-kemari nyari kaum adam yang lain.

menurutku memang pacaran itu cuman buat have fun, iya gak? menurutku gak pantes kalo ada anak remaja yang udah bilang, "aku sayang sama kamu selamanya." -----> bohong besar. suami istri yang saling mencintai selama bertaun-taun akhirnya bisa selingkuh juga, gimana anak remaja yang baru kenal sama dunia?

tapi aku gak setuju juga sama yang bilang pacaran itu gak guna. kan gunanya itu, buat have fun salah satunya. coba bayangin aja kalo seorang anak disuruh belajar sepanjang hari, gak ada hiburan sama sekali, ujung-ujungnya otak keluar dari kuping deh tuh (serem amat).

oke, back to 'da topic.
jadi sepertinya si A cukup buat jadi temen saya saja. mungkin juga jadi temen deket yang sewaktu waktu bisa jadi pelampiasan dan dijedukin kepalanya kalo aku lagi kesel. soalnya kalo sterya, lulu, sama desti, aku gak tega ngejedukin mereka ke tembok kalo lagi kesel. kalo si A kan boleh juga, siapa tau jadi rada lebih pinter :)

jadi sepertinya intinya saya udah gak suka sama si A.

setidaknya, untuk waktu dekat ini.


1 comment: