Thursday, April 15, 2010

Does Love Need a Reason...?? (Apakah Cinta Memerlukan Sebuah Alasan?)

Some people never understand
(Beberapa orang tidak pernah mengerti )

Once a lady when having a conversation with her lover, asked:
(Sesekali seorang wanita dalam percakapan dengan kekasihnya, bertanya: )

Lady :Why do you like me..? Why do you love me?
(Lady: Mengapa kamu menyukai aku ..? Mengapa kau mencintai aku?)

Man :I can t tell the reason.. but I really like you..
(Man :aku tidak bisa mengatakan alasannya .. tapi aku benar-benar cinta padamu .. )

Lady :You can t even tell me the reason... how can you say you like me? How can you say you love me?
(Lady: kamu bahkan tidak bisa menceritakan alasannya ... bagaimana kamu bisa bilang kamu menyukai aku? Bagaimana kamu bisa bilang kamu mencintaiku? )

Man :I really don t know the reason, but I can prove that I love U.
(Man :Aku tidak tahu mengapa, tapi aku bisa membuktikan bahwa aku cinta padamu )

Lady :Prove? No! I want you to tell me the reason. My friend's boyfriend can tell her why he loves her but not you!
(Lady: Bukti? Tidak! Aku ingin kamu menceritakan alasannya. Seperti pacar temanku bisa mengatakan mengapa dia mencintainya, tapi tidak seperti kamu! )

Man :Ok..ok!!! Erm... because you are beautiful,
(Man :Ok .. ok! ... Mm karena kamu cantik, )

because your voice is sweet,
(karena suaramu yang manis)

because you are caring,
(karena kamu peduli,)

because you are loving,
(karena cintamu terhadapku,)

because you are thoughtful,
(karena kamu bijaksana )

because of your smile,
(karena senyummu)

because of your movements.
(karena gerak gerikmu)

The lady felt very satisfied with the man's answer.
(Wanita itu merasa sangat puas dengan jawaban dari pria tersebut. )

Unfortunately, a few days later, the Lady met with an accident and went in comma.
(Sayangnya, beberapa hari kemudian, wanita tersebut mengalami kecelakaan dan dia koma)

The Guy then placed a letter by her side,
(Lelaki itu meletakkan surat di sisi kekasihnya)

here is the content:
(Ini isinya:)

Darling,Because of your sweet voice that I love you...Now can you talk? No! Therefore I cannot love you.
(Sayang, karena suara manismu maka aku cinta padamu ... Sekarang kamu bisa bicara? Tidak! Maka dari itu aku tidak dapat mencintaimu. )

Because of your care and concern that I like you..Now that you cannot show them, therefore I cannot love you.
(Karena kepedulianmu dan perhatianmu itu aku menyukaimu .. Sekarang kamu tidak dapat menunjukkan itu, karena itu aku tidak bisa mencintai kamu.)

Because of your smile,because of your every movements that I love you..
(Karena dengan senyummu, karena setiap gerakanmu yang membuat aku mencintaimu .. )

Now can you smile? Now can you move?No, therefore I cannot love you...
(Sekarang kamu bisa tersenyum? Sekarang bisa kamu bergerak? Tidak, karena itu aku tidak bisa mencintaimu ... )

If love needs a reason, like now,There is no reason for me to love you anymore.
(Jika cinta memiliki alasan, seperti sekarang, tidak ada alasan bagiku untuk mencintai kamu lagi. )

Does love need a reason?
(Apakah cinta membutuhkan alasan?)

NO!Therefore,I still LOVE YOU...
(TIDAK! Oleh karena itu aku masih MENCINTAIMU ...)


"True love never dies for it is lust that fades away. Love bonds for a lifetime but lust just pushes away"


Sumber : KASKUS

No comments:

Post a Comment