Wednesday, April 7, 2010

hey, it's ME!!

nama saya adalah Alya Chandra Pinanditha. sekolah kelas 3 di smp 109 jakarta, yang gak tau dimana jakarta itu silahkan nanya sama pak fauzi bowo. lahiran tangal 7 juli 1996, that's why i love 7 soooo much.
tinggal di jakarta timur, daerahnya yang paling ujung, yang berbatasan sama bekasi *jakarta pinggiran.
sekarang aku les di LIA kalimalang, udah level high intermediate 1 loh haha *bangga*
berbicara tentang hobi, hobiku banyak. salah duanya adalah makan dan tidur. aaaniway itu kalo makan dan tidur bisa dikategorikan sebagai hobi *kalo gak bisa yasudahlah saya ngalah jadi hobi saya adalah baca novel. komik? kalo komik cuma komik tertentu aja. doraemon sama miiko.

well, itulah sedikit tentang aku. lihat lebih lanjut...
facebook: Alya Chandra Pinanditha
twitter: @alyacp
msn: alyacp@hotmail.com
formspring: http://www.formspring.me/alyacp/

No comments:

Post a Comment