Thursday, April 8, 2010

hari ini-- agak lebai

let we begin, kali ini cuma punya waktu ngepost selama 10 menit *huffhmygodhelpmeplease*

hari ini ujian praktek agama: shalat fardu, wudhu, shalat jenazah, hafalan 22 surat. yang bener aja kayanya susahan ujian praktek esde deh. masa ujian salat fardu rame rame 24 anak? yang bener aja nih bu fatimah. okedeh gapapa daripada dipelototin sama doski. trus salat jenazahnya ber4 atau ber5. aku cepet cepet aja ngetag kelompok: kiki dan mayang (sayang oi gak ikutan). nah terus tau tau si owthoy sama cirip mo ikutan. okay, fine, welcome. tapi, ohmygodness, mereka belom ngapalin sama sekali -_-
tapi ternyata kawan-kawan, si cirip dengan gampangnya ngafalin doa salat jenazah. GILA AJA TU ANAK kenapa coba ga rajin belajar? dia yang males kan aku yang ketempuan dicontekin mulu.
singkat kata, salat-salatan dapet A *huwraaaay!
nah hafalan suratnya juga. aku baru hafal 21 biji huhu TT al Alaq aku ga hapal. mamiiiiii tolong akuuuu.

pulangnya ceritanya aku, mayang, dan oi latian musik (lagi) di rumah oi. tapi kali ini ketemu abang dan mamanya. tuhkan apa kataku dari kemaren kemaren? "oiii! mana mamah kau? kita butuh bantuannya!" secara beliau jago musik -,-

pulangnya beli bakso gondrong, eh si oi nyang ngebayarin. huu tau gitu tadi makannya yang banyak. aaaaniway. tadi di depan warnet ada si gipar. aku lngsung aja bisik-bisik, "maaaaay itutuh yang namanya gifaaaar. yang pake topi putih, kaos merah."
mayang langsung ngelirik. punggungnya doang yang keliatan.
setelah perjuangan yang berapi-api *ceileh berhasil juga aku nunjukkin tu orang ke emak mayang.
"gak cakep ah al. tapi kalo dibandingin qodry mah cakepan dia. udah, kamu ngapain sih sama anak kaya gitu? kayanya anak berandal. sama qodry aja, dia kan baik banget sama kamu. entar kalo kamu selingkuhin dia nangis guling-guling loh."
gitu ya? oh, okay.

terus sebelum nulis ni blog, aku buka buka blognya lulu. dan...oh my god...
aku kayaknya agak ga sanggup nyeritain..
huu..
hiks

jadi lulu didatengin sama RRB1 -- taulah orangnya si ituuuuu -- dan ngasih dia little surprise.

aku cemburu

banget
...
karena lulu ga cerita apa-apa sama aku

huuuu aku udah ga dianggep besties lagi apah sama dia?

okey

fine.

FINE!

mungkin dia emang mikir bahwa itu peristiwa yang gak perlu dicerita-ceritain. tapi kan tetep aja aku mesti tau news sekecil apapun tentang dia.

huuh berawal dari pisah kelas

dan kayaknya kita semua..

tidaaak huhuhuhuh gamauuuu huuu mamiiii


*maaf ya kawan kawan kalo kali ini saya sangat banyak menunjukkan kelebaian saya, perlu anda ketahui bahwa itu dikarenakan oleh emosi saya yang meluap-luap.

No comments:

Post a Comment