Monday, April 12, 2010

5cm by Donny Dhirgantara

waktu pertama kali aku liat buku ini di toko buku itu pas lagi hangout sama lulu dan desti. waktu itu aku cuma ngeliat sampul dan sinopsisnya aja, karena gak bawa uang cukup *hehehh. beberapa minggu kemudian, aku ke toko buku lagi sama ibuku, kali ini aku ga bawa uang gapapa *tinggal bilang~*
awalnya sih bimbang mau beli ini apa enggak, soalnya dari covernya aja misterius banget gitu, dengan background hitam semua, huruf huruf timbul "cita-cita" , "persahabatan" , "cinta" , dsb (dan saya bingung), judulnya di tengah-tengah dengan warna putih mencolok, dan di bagian paling bawahnya ada nama pengarangnya: Donny Dhirgantara, juga dengan warna putih.

daripada susah ngebayangin, mending liat aja fotonya:



yasudah akhirnya aku bawa deh buku ini ke kasir. eh ternyata sama ibuku gak dibeliin, tapi disuruh bayar sendiri -_- yasudahlah gapapa cuma 60rebu ini *ceilah gaya lu tajir aaaaal!

dan ternyata waktu aku baca buku ini...

speechless banget buat nyeritain tentang buku ini.

intinya buku ini keren banget, bagus, bermanfaat, dan lucu pula *rada bokep sih. tapi dikit kok. dikiiiiiiiiiit banget.

aku suka buku ini, karena nyeritain tentang persahabatan, perjuangan, cinta, pengalaman, cita-cita, dan sebagainya (bukan dan saya bingung lagi). huwaaaaa pokoknya aku rasa itu buku terbagus yang pernah aku baca selama ini.
habis itu buku ini kan dipinjem mba nanda, terus dipinjem kiki.
hari senin, kiki balikin buku ini, tapi pas nyampe rumah, aku cari, lho kok gak ada??

nahlu.

yasudah, aku pikir waktu itu, mungkin ketinggalan di sekolah. besoknya aku ke sekolah, eh gak ada *hiks TT
terus aku mikir lagi, ah mungkin dibawa lagi sama kiki (waktu itu kiki gak masuk)
aku tuh udah H2C nungguin kiki masuk sekolah lagi, secara tu buku adalah buku bagus, masih baru pula, baru aku baca sekali.
pas kiki masuk, ternyata udah gak sama dia.

HUWEEEEEEEEEE !!!!!!!! (miiko mode: ON)

sedih banget waktu itu.
sampe sekarang bahkan belom ketemu tu buku hiks TT



NB: teman-teman, kalo kalian mau dapet pahala
dan disayang sama aku, beliin aku buku itu doooong~

No comments:

Post a Comment