Tuesday, April 27, 2010

Kisah Lama

Aku masih ingat semuanya
Caramu memainkan rambutku,
menatap mataku,
mengelus tanganku
Tapi semuanya pergi dan menguap
ketika aku lihat kamu terakhir kali
Lalu kau pergi
Aku hanya bisa memandang punggungmu
yang lalu menjauh

Aku menemukannya, Kisah Lama
Ia yang akan menjagaku sekarang
Cintanya padaku sama besar,
bahkan lebih dari cintamu untuk aku
Kisah Lama, aku sayang padanya

Kenapa kau kembali, Kisah Lama?
Tahukah kau, saat ini aku mencoba berlari
dari kenangan indah kita,
dari bayang bayang wajahmu?

Kuakui hati ini masih ingin bersamamu
menggenggam tanganmu,
merengkuh pundakmu,
mencium pipimu

Tapi sebuah pelajaran dari perjalanan berkata,
"bukankah ia hanya seonggok kisah lama?"

260410, 22.58

3 comments:

  1. Al, ini bikinan lo sendiri ato bukan?
    Seriously, bagian akhirnya ngena bagi di gue, haha..

    ReplyDelete
  2. bikinan gue dong ehehehe gara gara mengenang sang mantan wkwk :D

    ReplyDelete
  3. hahaha, bagus banget, dahling!

    ReplyDelete