Wednesday, April 14, 2010

Kuda Tomplok

di ojon (kayanya di sekolah laen juga) itu lagi pada demen demennya maen maenan yang berjudul kuda tomplok. guru-guru udah berkali kali ngelarang kita menin ginian, tapi tetep aja yang namanya anak remaja kan gak bisa dilarang, yega? makin dilarang makin penasaran, yega? trus udah ngicip sekali langsung ketagihan, yega?
iyeeee.

pertama kali aku denger permainan ini waktu aku kelas 8. aku denger waktu upacara pa gatong ngelarang anak-anak kelas 9 pada maen kuda tomplok, karena katanya udah ada insiden apaaaaaaa gitu. waktu itu aku dengan polosnya mikir, " dasar anak kelas 9, bukannya persiapan ujian malah maen yang aneh-aneh, mainan gak berguna." padahal aku gak tau maenan itu kek apa. maklum, jaman aku kelas 8 aku masuk kelas 8.1, kelas yang 97%nya adalah anak cupu *tapi hampir semuanya anak pinter (kecuali saya sepertinya yang rada bahkan sangat autis ini) jangan memandang kami dari segi anak cupu! yang gak pernah liat maenan kuda tomplok itu kaya apaan.

tadi, waktu aku lagi makan, eh si ratna *yang kata odua adalah mas-mas karena gak mirip ke' cewe nongol dan dengan hebohnya, layaknya Drama Queen Gagal, nyeritain tentang celananya odua yang robek gede banget, dari resleting sampe pantat *buseeeeeet ga mau liat ah~ gara gara maen kuda tomplok di 9.4. dan pada akhirnya odua jalan pulang ke kelas habitatnya pake anduk diselipin di celana jadi kaya ekor lebar warna biru *hahahahaaaaaa demi apa ngakak bet dengernya

dan, tadi tuh anak-anak cowo pada maen kuda tomplok, dan coba bayangkan, mereka maennya di sebelah aku yang lagi nyalin PKn. gedeg bet aku tadi huhh.
tapi setelah aku ngeliatin mereka maen aku jadi ngakak sendiri terus-terusan. SUMPAH maennya kocak abis.

kira-kira deskripsi permainannya itu begini *pake nama yang maen tadi ya:

anak-anak dibagi jadi 2 kelompok

Kelompok 1:

  1. Qodry
  2. Rangga
  3. Imam
  4. Bima
  5. Bily

Kelompok 2:

  1. Giri
  2. Dias
  3. Rehanur
  4. Pongky
  5. Jeki
kelompok yang kalah suit harus jaga, yaitu kelompok 1. bima dari kelompok 1 bertugas untuk suit, dan dia harus berdiri nyender di tembok. rangga harus masukkin kepalanya ke selangkangannya bima, jadi kepalanya rangga beradu dengan tembok di bawah selangkangannya bima. sementara qodry masukkin kepalanya ke selangkangannya rangga dari belakang, kepala imam ke selangkangannya qodry, dan kepalanya bily ke selangkangannya imam. jadi kaya anak kecil lagi maen kereta-keretaan *tapi caranya menjijikkan
nah kalo udah begitu, giliran kelompok yang main. setelah ngambil ancang ancang dari jauh, rehanur lari, dan lompat ke punggung anggota kelompok yang jaga, setelah itu jeki, giri, pongky, dan dias. setelah semuanya naik ke punggung yang jaga, dan gak ada yang jatuh, rehanur harus suit sama bima. kalo bima menang, kelompok 1 gantian jadi yang main, tapi kalo rehanur yang menang, yaudah ulang lagi dari awal.

kadang ada pornografi kalo baju seragamnya tersingkap sedikit, atau cdnya keliatan. tapi emang dasar manusia gak tau malu, yaudah mereka cuek aja.

dan sekarang aku mikir, waktu di 9.4 siapa ya anak yang 'beruntung' ditindihin sama 02?




ditambah lagi siapa anak 9.8 yang 'sangat amat berntung" ketiban rian?


3 comments: