Friday, April 9, 2010

hari ini-- capekk

iyahh hari ini apaya yang mo ditulis?

heeem tadi itu ujian seni budaya, result dari latihan-latihan di rumah oi kemaren-kemaren ini. hasilnya gak gitu memuaskan. okelah, kayanya anak sekelas gak ada yang 'great' gitu deh, kalo dibandingin sama penampilan anak-anak 8.1 jaman kemaren.
huu mana ada lagi yang penampilannya kaya gak ada persiapan.
yang aneh, si ranggah masuk 3 kelompok sekaligus tadi *huu maruk

terusnya tentang ujian olahraga. selasa kemaren kan baru setengah yang ikut ujian *parahh. nah terus jam pertama olahraga, dan ternyata campur sama anak kelas 9.9. yoideh si kiki langsung sumringah gitu karena ada didit *nyehehe canda kiii~
karena waktunya gak cukup, baru jam setengah 11an udah dipanggil bu teti ke ruang musik. si bu teti manggilnya mesti pake halo-halo di ruang guru pula *hei jangan melenceng dari gagasan utama paragraf dong!
pas anak anak lagi jumatan, aku sama mayang latian koprol sama yuna di saung belakang sekolah. eh aku bisa loh *bangga*
trus habis solat jumat, dilanjutin lagi olahraganya. aku, mayang, sama kiki solat zuhur dulu. pas itu ada bu imas, bu rima, sama bu binti. rakaat terakhir aku denger omongan mereka bertiga. kasus lagi di 9.8.
setelah itu kita bertiga keluar, trus langsung saling melontarkan pertanyaan ke sesama kita "eh, tadi kamu denger gak??"

huuu tapi tadi bu rima bilang, "yaudah, kalian bertiga keep silent aja, ya, jangan bilang-bilang ke orangnya dulu. nanti kalo ketauan sama dia, takutnya dia gak mau ketemu sama ibu."
so?
jadi maaf aku ga bisa nulis detail kasus tersebut.

oke kita skut ke olahraga lagi. ternyata di lapangan udah ada anak kelas 9.10. ya okelah, dua kelas digabung. walaupun agak lama pastinya. ada desti kok~
beberapa saat, eh ternyata ternyata nongol deh tiba-tiba anak 9.9. lagi *kiki seneng* nyeeeeh pasti lama nih. yasudah lah, bikin bima seneng *pacaran berduaan di pojokan tuh mereka. ckck aku aja gak segitunya

beberapa lama kita nungguin, eeeeeeeeh dateng anak kelas 9.11. huweeeeeeee makin lama deh nih jadinya. tuhkan tuh tuh tuh liat. sudahlah, kali ini biarin rangga seneng, ada azka. tapi untung gak sefrontal bima.

eeeeh ada lulu. udah lama ga pacaran berdua lulu hahaha~
trus aku tanyain lulu soal RRB1 itu. trus dia cuman ketawa. huuuu gak merasa aku tersisih apah hiks. ,--

setelah nunggu berjamjam nih capeknyaaaaa akhirnya nilaiku kekumpul semua *huuuuray* terus aku kan ke kantin sama qodry, ternyata di sama udah ada imam, owthoi, adika, bily, dias, pongky, ceria, sama vica.
___________________________________
owthoi: adika, bulu kaki lo tebel banget.
qodry: noh si dias kakinya kaya bapa-bapa.
owthoi: lah, noh si alya rajanya.
loh kok aku dibawa bawa ??
adika: aaaaah baru tau thoi, alya kan gorila
heh kurangajar!!
qodry: noh, gorila duduk paling pojok
bily yang ngerasa duduk di pojok nengok
qodry: tuh gorilanya nengok
bily (rada lekong): eh, apaan sih lo?
___________________________________

lagi seru serunya ngomongin bulu gorila, eh, si alek tukang es buah nyeletuk, "alya, qodry kan tukang ngutang."
haha ketauan nih~

oia, baru inget, si alek itu satu-satunya tukang jajanan di sekolah yang nyiapin buku utang buat anak anak smp yang rajin ngutang *aaaaaaaaaaah om bagus juga suka ngutang gorengan kan pas jaman smp duluuuu

pulangnya aku tidur kecapekan

No comments:

Post a Comment